by

Rilis Iklan Donald Trump Terbaru, Menggunakan Kata-Kata Kasar

-Debroo-61 views

Debroo.com. Iklan anti-Donald Trum terbaru dirilis Kelompok konservatif independen di Amerika Serikat . Bakal calon presiden dari Partai Republik itu menggunakan kata-kata kasar.
trumpHal ini ditujukan untuk membuka mata publik soal Trump seiring akan di gelarnya pemilihan awal pada 15 Maret mendatang, Seperti dilansir CNN, Selasa (83/2016), iklan berdurasi 30 detik itu dirilis oleh American Future Fund Political Action, pekan ini di lima negara bagian, yakni Florida, Illinois, Missouri, North Carolina, dan Ohio.
Florida yang memiliki banyak delegate (246 delegate untuk Partai Demokrat dan 99 delegate untuk Partai Republik) menjadi rebutan para kandidat. Delegate diperlukan untuk memenangkan pencapresan masing-masing partai, termasuk Partai Republik.
Trump masih mendominasi perolehan delegate Partai Republik dengan 384 delegate, disusul Ted Cruz dengan 300 delegate dan Marco Rubio dengan 151 delegate. Dibutuhkan setidaknya 1.237 delegate (dari total 2.472 delegate) untuk menang pencapresan Partai Republik.
Iklan anti-Trump itu diawali dengan tayangan Trump mengomentari pendidikan untuk para atlet dan dia mengklaim dirinya mahir berbahasa. Trump bahkan menyebut dirinya menggunakan ‘kata-kata terbaik’.
Ditampilkan pula tayangan kumpulan pidato Trump dalam televisi layar datar yang ada di ruang konferensi pers Gedung Putih. Iklan itu menampilkan potongan video ketika Trump menggunakan kata-kata kasar saat berpidato di hadapan publik.
“Kekasaran Trump, ditambah dengan praktik bisnisnya yang banyak dipertanyakan dan sikapnya memanfaatkan rakyat Amerika, menunjukkan gambaran jelas siapa sebenarnya Donald Trump dan itu bukan gambaran yang bagus,” sebut juru bicara American Future Fund Political Action, Stuart Roy kepada CNN.
Pihak-pihak terkait belum ada yang menanggapi tentang masalah ini.
sumber : internasional.detik.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *