by

Ahok Maju Dalam Bursa Cagub DKI Melalui Jalur Independen

-Debroo-73 views

Debroo.com. Melalui Jalur Independen Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ketua BPKAD Heru Budi Hartono bakal maju ke Pilgub DKI 2017 .
Ahok1Tantangan terberat di jalur independen, salah satunya adalah digagalkan pencalonannya oleh oknum KPU DKI. Demikian salah satu pernyataan Ahok
“Tantangan terberat yakni belum pernah ada gubernur yang menang independen. (Terberat) Kedua, kalau ada oknum-oknum KPUD yang enggak profesional, gampang sekali membatalkan independen,” kata Ahok di RPTRA Saharjo Menteng Atas, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).
konsekuensi yang harus diterima dalam pencalonan independen ini adalah gagalnya Ahok menjadi Gubernur kembali dan berakhirlah kepemerintahannya di Oktober 2017. Tapi dia menyatakan kondisi Jakarta telah bisa berjalan lebih baik meski dirinya tak lagi memerintah Jakarta. Soalnya, sistem pemerintahan yang dia ciptakan sudah bekerja.
“Saya yakin sampai 2017 banjir berkurang banyak kok. Kita fondasikan semua data kita, membuka anggaran sudah e-budgeting. Kan sudah ‘template’. PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kita semakin baik, sistem pajak makin baik,” tutur Ahok.
Tata anggaran DKI sudah dikondisikan menggunakan basis e-budgeting. Sistem pajak hingga kewajiban pengembang swasta terhadap DKI juga sudah punya landasan Peraturan Gubernur (Pergub).
Sumber : news.detik.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *