by

Asiiik, HUT AnTV Datangkan Icha dan Mahaputra

-Debroo-42 views
Debroo.com – Asiiik, HUT AnTV Datangkan Icha dan Mahaputra. Baru – baru ini pihak ANTV telah sempat mengumumkan jika empat bintang Uttaran yang akan hadir untuk memeriahkan acara pesta perayaan hari ulang tahun ke 23 ANTV, tak hanya mereka saja, acara ini yang akan di gelar pada tanggal 23 Maret mendatang yang juga akan di hiasi oleh pemain dari serial drama Mahaputra.

Mahaputra dan uttaran
Akan tetapi nampak berbeda dengan para pemain Uttaran yang akan di datangkan empat orang sekaligus, ANTV yang hanya mengundang Faisal Khan saja, menurut pada poster promo di akun twitter @whatson ANTV pada hari senin 7 Maret 2016 kemarin, pemeran sebagai mahaputra tersebut yang akan menjelma sebagai Aladin di dalam drama musikan di acara bertajuk 1001 kisah tersebut.

Turut sertanya Faisal Khan pemeran sebagai Aladin untuk memeriahkan puncak perayaan hari ulang tahun yang ke 23 ANTV ini yang tentu saja di sambut dengan antusias oleh para fans, karenannya mereka yang sempat di kecewakan karena serial drama Mahaputra telah di hentikan penayangan sebelum kisah tersebut tamat.

“Nah ini baru bener kak, yeeeyy !! Di tunggu nih pasti seru deh,” Komentar dari akun milik @EndangtriWidia2. “Yees faisal khan datang ke Indonesiaa.” Tambah komentar dari akun @Kasihnanda_.
Screenshot_17
Dan sementara itu poster promo dari empat bintang serial drama Uttaran yang juga sudah di posting di hari yang sama, seperti yang telah di janjikan dalam beberapa waktu yang lalu itu yakni Tina Dutta (Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya) dan Pratima kannan (Nenek Tapasya), yang turut ikut untuk mengisi puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 23 ANTV.

Dan berita hari ini yang datang dari Rashami Desai pemeran Tapasya yang tengah menyapa oara fans Uttaran di Indonesia, Rashami yang tengah membuat Vidio yang telah di ungghnya pada akun instagram miliknya tersebut, dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan komentar dari fans Indonesia dalam Bahasa Inggris..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *