by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 8 Maret 2016

-Debroo-80 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 8 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016 Sebelumnya. Pada Sinopsis AJ hari ini, Menceritakan konflik antara Boy dan mamanya tante Marisa, dan persiapan untuk pertandingan partai yg pertama antara MMA antara Haikal dan Tristan.

sinetron anak jalanan2
Ketika di restoran Alex dan Tristan tak mengetahui bahwa obrolan mereka telah di dengar oleh Clara yg saat itu ada di sana, tampaknya pun mereka telah berencana untuk memancing emosi Haikal sehingga mudah untuk di kalahkan.
Mengetahui soal ini, akhirnya Clara pun datang ke rumah Boy karena Boy yg tak menjawab telfon Clara, Clara pun menceritakan soal rencana jahat yg telah di rencanakan oleh Alex dan Tristan, dan Boy pun juga sudah menduganya tentang hal tersebut.
sinopsis anak jalanan
Tante marisa yg nampak terlihat semakin senang dg Clara, dan apalagi Clara yg juga mengaku bahwa ia juga suka cowo seperti Boy, akan tetapi pd saat di depan Boy Clara pun tahu diri, dia juga mengatakan bahwa dia bukan orang yg suka merusak hubungan orang, dan Apalagi Clara juga mengetahui bahwa Boy sudah memiliki hubungan bersama dg Reva teman sekolahnya.
Boy pun memuji Clara sebagai cewek yg memiliki prisip, Boy pun juga mengaku kagum dg sikap Clara, Boy juga mengatakan siapapun cowo yg bisa dapetin Clara pasti ia beruntung sekali. Rengganis mama mondy yg memberitahukan kepada anaknya bahwa dia baru sja di lamar.
Cara melamarnya pun juga unik tak memakai cincin melainkan memakai Kalung, Mondy pun ikut senang memilah mamanya bahagia. Saat ini Boy dan mamanya terlibat konflik yg cukup serius, mamanya yg memberikan waktu berfikir untuk Boy, dan papanya yg telah mendengar semua meminta Boy untuk sabar karena maksudnya mamanya juga baik.
Malam itu berkali-kali Boy yg telah menghubungi Reva tapi sama sekali tak di angkat, Boy pun benar-benar bingung dan gelisah ada apa dg Reva. Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 8 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 258-259, Rabu 9 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *