by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016

-Debroo-58 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 252-253, Minggu 6 Maret 2016 Sebelumnya,Kala itu, Klara sudah mulai latihan lagi dan diberi tahu mengenai iklan dirinya dan juga Boy sudah tersebar di dunia maya. Namun Boy bilang jika dirinya sudah melihat iklan tersebut di jalan.

sinetron anak jalanan2
Boy dan Chandra sama-sama latihan tarung untuk mempersiapkan MMA. Mereka sudah dinantikan Dojo dari Black Cobra. Bukan hanya mereka berdua, Haikal juga tengah bersiap melawan Iyan. Namun Iyan hanya lari-lari dan membuat Haikal sendiri kesal.
Ketika Mondy datang, Boy meminta Mondy untuk latihan tarung melawan Haikal. Mondy menyanggupi permintaan Boy. Sementara itu, Dojo Black Cobra tengah giat berlatih. Rey Moraga ini menjadi pelatih utama.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Rey Moraga sangat memperhatikan latihannya mulai dari Sit Up, Skotjam dll. Usai latihan dasar, mereka berlatih melawan Tristan. Sementara itu, Alex membuat strategi serangan untuk menghadapi MMA melawan klub Anak Jalanan.
sinopsis anak jalanan
Alex menyarankan agar mereka menggunakan serangan perang urat saraf. Dojo Black Cobra juga sudah membuat spanduk dan juga poster. Mereka konvoi menggunakan motor dan berteriak Rey Moraga.
Ternyata ketika dijalan, Dojo Black Cobra yg tengah konvoi ini memakan korban jiwa. Dimana ada salah satu wanita yg jatuh dari motor karena ulah arogan Black Cobra. Namun, mereka malah membiarkan korban yg terjatuh tersebut.
Black Cobra juga mampir ke Dojo Macan Putih. Mereka langsung memanas-manasi keadaan. Haikal dan Chandra sendiri tersulut emosi namun bisa diredam oleh Boy. Boy bilang ke Haikal agar tak tersulut emosi ketika menghadapi Tristan.
Tak berselang lama, anggota klub Anak Jalanan datang ke tempat latihan Dojo Macan Putih. Raya mengatakan jika dirinya baru sja bertemu dg mamanya Mondy. Mondy nampak begitu senang dg apa yg dikatakan oleh Raya.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 256-257, Selasa 08 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *