by

Tapasya Diusir, Ngemis Cinta ke Rathore : Uttaran Episode 169 Bag.2

-Debroo-100 views
Debroo.com – Tapasya Diusir, Ngemis Cinta ke Rathore : Uttaran Episode 169 Bag.2. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode episode yg sama (Veer Tangisi Kepergian Icha, Rahasia Tapasya Terbongkar : Uttaran Episode 169). Uttaran episode hari ini, Senin 7 Maret 2016 pada bagian kedua, Menceritakan mengenai terbongkarnya rahasia Tapasya yg akhirnya diusir dari Rumah. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

Tapasya ngemis Cinta
Setelah Kepergian Icha dan Ibunya, Damini dari Rumah Keluarga Bundela membuat Keluarga Jogi Thakur bersedih. Sementara Ichcha dan Damini tinggal di rumah sederhana milik teman lama Damini. Damini melihat Ichcha begitu sedih. Icha masih terus memikirkan Veer. Melihat anaknya seperti itu, Damini minta Ichcha untuk melupakan Veer.
Disisi lain, Bayi Tapasya sedang sakit dan dibawa ke dokter oleh Tapasya dan Veer. Alangkah kagetnya Veer saat dokter memuji betapa hebatnya Veer dan Tapasya mau mengadopsi bayi.
Sontak Veer menjadi bingung apa yang dikatakan dokter. Dokter menjelaskan bahwa golongan darah anak mereka tidak sama baik dengan Veer atau Tapasya.
Veer tambah kaget, Ternyata semuanya benar. Tapasha telah berbohong. Kini Veer merasa bersalah, dia mencoba mencari Ichcha. Tapi sayang, Mereka sudah pergi meninggalkan kota.
Kesal dengan itu semua, Veer lantas mengusir Tapasya dari rumah. Singkat cerita Tapasya pergi ke rumah Rathore dan mengemis cintanya. Parahnya, Tapasya memberikan bayinya ke kepada orang lain.
Bagaimana kisah selanjutnya? menarik untuk ditunggu. Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *