by

Perceraian Veer dan Tapasya “Uttaran” Nandish Sandhu dengan Rashami Desai Bukan Karena Pihak Ketiga

-Debroo-124 views

Debroo.com. Perceraian Veer dan Tapasya “Uttaran” Nandish Sandhu dengan Rashami Desai Bukan Karena Pihak Ketiga. Pernikahan Nandish Sandhu dengan Rashami Desai ternyata mirip dengan cerita akhir uttaran, dan hanya mampu bertahan selama empat tahun.

Perceraian Veer dan Tapasya
Perceraian Veer dan Tapasya

Rashami mengajukan gugatan cerai secara damai dengan Nandish pada akhir 2015. dan tersebar kabar, perceraian Pemeran Veer dan Tapasya “Uttaran” tersebut dilatar belakangi oleh pihak ketiga yang hadir dalam kehidupan rumah tangga Nandish Sandhu dan Rashami Desai.

Dan hal itulah yang menjadi penyebab hubungan kedua bintang serial Uttaran tersebut diambang perceraian. Namun Nandish membantah hal tersebut dan menyebut masalahnya dengan pemeran Tapasya itu bukan karena orang lain.

“Aku dan Rashami menjalani hubungan naik turun, dan kami memang memiliki jalan yang berbeda. Aku sudah memberikan 100 persen untuk hubunganku dengan Rashami. Tapi sepertinya memang ada satu hal yang membuat kami tak ditakdirkan untuk bersama,” ujar Nandish seperti dilansir dari DNA India belum lama ini.

Nandish tak menyesal dengan keputusannya menyetujui permintaan cerai yang diajukan Rashami. Terlebih, bukan hanya sekali ini saja istrinya meminta cerai darinya. Setahun yang lalu, Rashami sudah meminta pisah dari pemeran Veer di serial Uttaran yang saat ini sedang tayang di ANTV. Permintaan itu diajukan oleh Rashami pasca mereka pisah ranjang sejak tahun 2013.

Namun kala itu Nandish meminta agar Rashami memberinya kesempatan kedua. Dan lewat acara Nach Baliye 7, pasangan yang cinlok di serial Uttaran ini kembali bersatu.

Sayang, rujuk yang dijalani oleh Rashami dan Nandish hanya bertahan setahun saja. Kini keduanya mantap untuk berpisah dan siap menjalani sidang cerai.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *