by

Nandish Sandhu dan Rashami Desai, Pemeran Veer dan Tapasya “Uttaran” Akan Bercerai

-Debroo-63 views

Debroo.com. Nandish Sandhu dan Rashami Desai, Pemeran Veer dan Tapasya “Uttaran” Akan Bercerai. Empat Tahun membina rumah tangga dalam ikatan pernikahan, tampaknya harus berakhir pada perceraian.

Rashami dan Nandish Bercerai
Rashami dan Nandish Bercerai

Itulah yang dialami oleh Pasangan Nandish Sandhu dan Rashami Desai dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya sebagai Veer dan Tapasya ‘Uttaran’ yang dalam ceritanya juga bercerai.

Dilansir dari Times of India, Rashami membenarkan bahwa ia dan Nandish memutuskan untuk bercerai. Dengan perpisahan ini, keduanya berharap tak lagi tersiksa dengan pernikahan yang mereka jalani.

Kami sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan pernikahan ini. Tapi hubungan kami sudah retak dan sudah tak bisa diperbaiki. Jika dua orang sudah tak bisa bahagia bersama, lebih baik mengakhiri hubungan, daripada memperpanjang penderitaan. Kami juga memutuskan untuk membebaskan satu sama lain dari ikatan perkawinan

“Ya, proses perceraian sudah dimulai. Kami sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan pernikahan ini. Tapi hubungan kami sudah retak dan sudah tak bisa diperbaiki. Jika dua orang sudah tak bisa bahagia bersama, lebih baik mengakhiri hubungan, daripada memperpanjang penderitaan. Kami juga memutuskan untuk membebaskan satu sama lain dari ikatan perkawinan,” ujar Rashami belum lama ini.

Rashami dan Nandish pertama kali bertemu saat mereka membintangi serial Uttaran. terlibat Cinlok atau cinta lokasi, hingga berlanjut ke hubungan yang lebih serius dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada Februari 2011,

Namun ternyata kebahagiaan mereka hanya berlangsung selama dua tahun saja. Pada 2013 silam, Rashami dan Nandish bertengkar hebat lantaran sang aktor dikabarkan ketahuan main mata dengan perempuan lain. Di waktu yang hampir bersamaan, Rashami mengalami keguguran. Pasca pertengkaran ini keduanya pisah ranjang dan kembali rujuk pada awal 2015 silam.

Di penghujung 2015, dua bintang tenar di India ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Namun belum dipastikan kapan sidang perceraian akan digelar.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *