by

Veer Tangisi Kepergian Icha, Rahasia Tapasya Terbongkar : Uttaran Episode 169

-Debroo-128 views
Debroo.com – Veer Tangisi Kepergian Icha, Rahasia Tapasya Terbongkar : Uttaran Episode 169. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Tapasya Melahirkan, Icha Minggat dari Rumah : Uttaran Episode 168). Sinopsis Uttaran Episode 169 hari ini, Senin 7 Maret 2016 Menceritakan mengenai Mr. Rathore yg membongkar rahasia Tapasya didepan Veer. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

Veer Menangis baca surat icha
Umed Singh Menemumi Veer dikamarnya, menanyakan tentang kepergian Icha. Dalam keadaan Sedih dan marah, Veer memperlihatkan surat dari Ichcha dan berkata kalau Ichcha sudah melakukan kesalahan dan pergi dari rumah. Umed tak percaya, berusaha memperbaiki situasi dan memberitahu Veer kalau Ichcha pasti sangat terluka.
Veer menjawab “Dia sudah mengatakan kebohongan dan dia terluka karena perbuatannya sendiri,Ichcha sudah berubah, dia bukanlah Ichcha yang sebelumnya”. Kata Veer. Umed meyakinkan Veer kalau Ichcha pasti punya alasan kenapa menyembunyikan hal tersebut dari mereka. Umed meminta Veer untuk merenung dan memikirkannya baik2. Veer lalu memikirkan semua pembicaraannya bersama Ichcha dulu, tapi ia tdk menemukan jalan keluar.
Veer masuk ke dalam kamar dan mengambil segelas air, ketika sedang menuangkan air ke dalam gelas, ia melihat surat yang ditinggalkan Ichcha. Dia membukanya perlahan dan mulai membacanya.. air mata Veer mengalir saat membaca surat tersebut. Veer memejamkan matanya dan membayangkan senyuman Ichcha pada saat-saat indah kebersamaan mereka.. Veer berbicara dalam hati “Aku hanya mengajukan satu pertanyaan dan kau pergi, baiklah, aku tidak akan pernah menghubungimu lagi“.
Sementara itu Tapasya, nenek & Gunvanti baru saja pulang setelah berbelanja keperluan bayi. Di ruang tamu, Veer mengatakan kepada Tapasya bahwa ada seseorang yang ingin menemuinya. Tapasya sedikit khawatir.
Ternyata apa yg Tapasya takutkan benar. Mr.Rathore yg datang. Hal ini membuat Tapasya dan Nenek bagai tersambar petir.
Tapasya dilabrak thore
Didepan Tapasya, Nenek dan Veer, Mr. Rathore mengungkapkan semua kebenaran tentang anak yg dikandung Tapasya. Sontak saja ucapan si Tamu membuat Tapasya dan Neneknya merah padam. Dan buru-buru menyangkal semua itu, sebelum Veer menjadi percaya. Bahkan sang nenek menyuruh Veer untuk menghajar dan mengusir Mr. Rathore.
Namun Mr.Rathore segera mengatakan bahwa jika mereka inginkan kebenaran, segera lakukan Test DNA. Perkataan ini sungguh membuat Nenek dan Tapasya merasa terpojok. Ketakutan yg dahsyat melanda mereka berdua. Apalagi ucapan Mr.Rathore disetujui Veer.
Kemudian dibalik Keteakutan akan terbongkarnya semua ini, Nenek mulai bermain drama, mengancam akan keluar dari rumah Bundela bersama Tapasya. Agar test DNA dibatalkan. Benar saja, Sesuai harapannya, Gunvanti marah dan mengatakan tidak ada yang akan melakukan test. Demikianlah Sinopsis Uttaran Episode 169.
Akankah test DNA benar-benar dilakukan? Bagaimana Nasib Icha? Simak Episode selanjutnya (Gosipnya nih: Dari hasil tes kesehatan bayi Tapasya, Veer mendapati golongan darah sang bayi tak sama dengan miliknya) Baca artikel selanjutnya ( Tapasya Diusir, Ngemis Cinta ke Rathore : Uttaran Episode 169 Bag.2 ).
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *