by

Tapasya Melahirkan, Icha Minggat dari Rumah : Uttaran Episode 168

-Debroo-157 views
Debroo.com – Tapasya Melahirkan, Icha Minggat dari Rumah : Uttaran Episode 168. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Episode Sebelumnya (Icha Ancam Bongkar Rahasia Tapasya : Utaran Episode 167). Uttaran episode hari ini, Minggu 6 Maret 2016 menceritakan akan kesedihan Icha Lantaran di Benci Veer hingga akhirnya harus minggat dari rumah. Bagaimana Kisahnya? Mari simak Sinopsis Berikut.

Icha Minggat
Icha telah mengatakan pd seluruh anggota keluarga Bundela bahwa hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Veer (Nandish Sandhu) Mandul. Icha bahkan meminta Veer untuk melakukan tes ulang. Gunvanti marah pd Icha karena memaksa Veer melakukan tes kesuburan. Betapa terkejutnya Icha saat Veer kembali dari pemeriksaan menunjukkan bahwa dirinya tdk mandul.
Icha mencoba menjelaskan soal ayah anak Tapasya (Rashami Desai), tapi Veer keburu marah pd Icha. Icha pun merasa sedih karena tdk dipercaya oleh Veer. Veer bahkan minta Icha minta maaf pd seluruh anggota keluarga. Icha memutuskan untuk pergi dari rumah.
Sementara Tapasya masih nekad pergi ke kuil bersama nenek dalam kondisi hamil. Rathore ada di kuil tersebut. Melihat Tapasya kesakitan setelah menaiki tangga yg cukup tinggi, Rathore menggendong Tapasya dan membawa ke rumah sakit. Ternyata dokter mengatakan waktunya melahirkan. Rathore pun setia menemani Tapasya saat proses persalinan. Tapasya melahirkan bayi perempuan.
Icha menulis surat sebelum pergi dari rumah Bundela. Icha menulis, tak sanggup melihat Veer yg begitu membencinya. Icha pergi ke rumah Jogi Thakur untuk menemui Damini. Damini yg habis dimarahi oleh Divya karena dianggap terlalu dekat dgn Jogi Thakur, sepakat untuk pergi meninggalkan rumah Jogi Thakur.
Apakah Icha benar-benar pergi? Apa yg akan dilakukan Rathore setelah anaknya lahir?. Simak Kisah Uttaran Selanjutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *