by

Stefan William Bintangi Film "Tiger Boy", Ini dia Sinopsisnya

-Debroo-76 views
Debroo.com – Stefan William Bintangi Film “Tiger Boy”, Ini dia Sinopsisnya. Stefan William yang sedang naik pamor sebagai bintang di sinetron ‘Anak Jalanan’ kembali hadir menyapa penggemarnya lewat film ‘Tiger Boy’.

Pemain Film Tiger Boy
‘Tiger Boy’ yang rilis di bioskop sejak Oktober 2015 lalu sempat juga diputar oleh SCTV pada Januari 2016 lalu. Dan kali ini stasiun televisi yang sama akan menayangkan ulang film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini.

Inilah Sinopsis Tiger Boy

Film ‘Tiger Boy’ berkisah tentang seorang anak yang hidup dan besar di hutan. Oleh masyarakat sekitar dia dianggap sebagai manusia harimau dan berbahaya.
Suatu ketika anak ini menyelamatkan Kanya yang diserang binatang di hutan. Kanya memiliki kondisi yang lemah makanya dia dilindingi ayahnya disebuah Villa. Kanya sangat berterima kasih kepada anak dari hutan ini yang akhirnya dipanggilnya Radja (Stefan William).
Kedekatan Kanya dan Radja ditentang semua orang terutama ayahnya, Papa. Mereka dipisahkan. Sampai akhirnya Kanya sudah besar, Papa meninggal, membuat kesehatan Kanya menurun.
Dia dibawa lagi ke Vila dan justru membuat Kanya bertemu lagi dengan Radja. Masalah muncul karena sebelum meninggal, ayah Kanya, membuat pesan bahwa Kanya harus menikah dengan Todi.
Todi, akan rekan ayah Kanya, sangat sombong. Mengetahu hubungan Kanya dan Radja, Todi melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka.
Cerita yang menarik dari Film ‘Tiger boy’. Bagaimana kelanjutan hubungan Kanya dan Radja ? Akankah mereka dipersatukan ?
Selain Stefan William (Radja), film Tiger Boy diperankan oleh pemain bintang lainnya seperti Irish Bella (Kanya), Ryan Wijaya, Maxime Bouttier (Todi), Cassandra Lee, Tatiana Sivek, Bucek Depp (Papa), Ferry Salim, dan Jeremy Thomas.
Bagi penonton sinetron ‘Halilintar’ dan ‘Elif Seanson 3’ terpaksa harus mengalah pada film Tiger Boy yang tayang di SCTV, Sabtu (5/3/2016) mulai pukul 16:30 WIB..

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *