by

Icha Ancam Bongkar Rahasia Tapasya : Utaran Episode 167

-Debroo-65 views
Debroo.com – Icha Ancam Bongkar Rahasia Tapasya : Utaran Episode 167. Rathore terus saja mengganggung Tapasya dimanapun berada sementara Ichcha dan Tapasya terlibat pertengkaran.

Video Uttaran Ichcha Meninggal Dunia
Rathore menepati janji untuk membebaskan Veer dari dugaan perkosaan walaupun Tapasya ingkar janji.
Tampaknya Rathore begitu memperhatikan Tapasya. Dia datang ke rumah sakit dimana nenek Tapasya juga datang kesana.
Rathore datang mau mengambil hasil pemeriksaan kanduangan Tapasya. Namun sayang dia bertemu dengan nenek Tapasya yang memarahinya. Dia dituduh menjadi pengganggu bagi Tapasya oleh sebab nenek Tapasya mengusirnya.
Rathore memberitahu Tapasya dia ketemu neneknya, tapi tahu sekarang kenapa Tapasya suka marah-marah.
Ditempat lain, ketika sedang pergi berdua menuju kantor mobil Veer dan Tapasya mogok. Karena montir tidak kunjung datang, Veer pergi mencari makanan.
Mendadak Rathore datang menghampiri Tapasya yang kaget melihat ayah dari bayi dalam kandungannya datang. Dia langsung menyuruh Rathore pergi.
Cerita kembali kerumah Bundela. Ichcha terlibat pertengkaran lagi dengan Tapasya. Pasalnya Tapasya belum juga memberitahu bahwa anak dalam kandungannya bukan anak Veer.
Tapasya yang marah ingin pergi dari rumah namun dicegah keluarga Bundela. Ketika itulah Ichcha memanfaatkan kesempatan membuka rahasia bahwa Veer mandul sesuai pernyataan dokter.
Kira-kira apa reaksi Veer dan keluarga Bundela ketika mengetahui Veer Singh Bundela mandul ?
.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *