by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 252-253, Minggu 6 Maret 2016

-Debroo-74 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 252-253, Minggu 6 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 250-251, Sabtu 5 Maret 2016 Sebelumnya. Katanya nih, Abah Rama tengah siap melamar Rengganis. Sementara mama MOndy ini sama sekali tdk tahu. Apakah diterima ? Sementara Boy sendiri menemui Adriana utk memberi tahu hal penting yg cukup membuat kaget. Yuk kita simak Kisahnya?

sinetron anak jalanan2
Pada kenyataanya, Reva sudah tdk bimbel lagi. Hal ini membuat Teman-temanya sangat kecewa, padahal mereka ikut bimbel awalnya karena Reva ada disitu. Apalagi Melly, ia jadi malas dan ingin berhenti, untunglah Boy dan Haikal mengingatkan bahwa kalau mau belajar tdk boleh karena orang lain tapi niat sendiri. Apalagi sudah mau ujian nasional (UN).
Melly kesal sekali dan mengatakan bahwa ini pasti ulah mahmud Reva yg minta suaminya menjauhkan Reva dari Boy. Sedangkan Boy yg mendengar itu yakin bahwa Adriana berusaha menjauhkan Reva dari dirinya.
Setelah itu, Boy mengajak Adriana Ketemuan. Sontak saja, ibu tiri Reva ini sangat kegirangan. Adriana cukup ke Pe’Dean juga dan berpikir bahwa hanya Adriana lah wanita yg bisa mencintai Boy. Apalagi Boy mengatakan akan memberi tahu jadwal ketemuan setelah Bimbel.
Alex memberi tahu pd Rey bahwa Chandra itu hebat namun dia punya kelemahan sama seperti Haikal yakni tdk bisa mengendalikan emosi sehingga mudah marah. Tadi Alex kuatir Roger tdk bisa melawan Chandra namun Rey Moraga mengatakan jika itu kelemahan Chandra berarti Roger bisa mengalahkan mantan pacar bu Devi itu. Karena orang yg tdk bisa mengendalikan emosi gampang sekali lemah.
Sementara Abah yg sedang makan bersama Rengganis dan stafnya masih gelisah memikirkan kejadian di lampu merah. Dia takut ada dari teman-teman Raya melihat dia saat itu. Rengganis yg melihat Abah bengong bertanya kenapa. Abah berkelit bahwa dia memikirkan kenapa anak Rengganis sulit sekali ketemu dirinya. Apa mungkin tdk mengijinkan Rengganis menikahinya ?
Rengganis yakin tdk demikian dan langsung telpon Mondy untuk minta ketemu. Sayang Mondy tetap belum bisa karena masih belajar persiapan UN (Ujian Nasional). Rengganis malah meminta anak Abah sja yg datang ketemu dirinya. Abah malah kaget dan mengatakan anaknya juga sibuk belajar.
Abah sedang berencana ungkapkan cinta pd Rengganis ketika stafnya lagi pergi sebentar. Dengan malu-malu Abah mengatakan,”Kamu cantik sekali,” kata Abah memuji Rengganis. Kemudian Abah dg romantisnya mengeluarkan perhiasan kalung sekaligus melamar Rengganis. Jika ibu Mondy ini memakai kalung berarti menerima, sedangkan jika tdk memakai berarti tdk menerima lamarannya.
Rengganis menangis mengingat semua kejadian bersama Abah selama ini. Abah mendesak Rengganis menjawab sambil berdebar-debar. Dan jawaban Rengganis adalah lamaran Abah Rama diterima. Abah sangat bersyukur sekali.
Namun Abah menjelaskan juga masalah yg harus dihadapi Rengganis bahwa Neng, panggilan Abah ke Raya, belum bisa menerima ibu baru. Abah Rama minta Rengganis sabar menerima karena Abah akan berusaha menjelaskan kepada Raya. Rengganis siap bersabar dan akan membantu menjelaskan ke anak Abah.
Mendengar jawaban Rengganis yg luar biasa itu, Abah Rama ingin cepat-cepat membawanya ke KUA sambil tertawa.
Boy datang. Adriana langsung mengungkapkan betapa senang hatinya bertemu Boy. Tanpa basa-basi Boy langsung mengatakan bahwa dia sudah tahu semuanya.
“Gue udah tahu semuanya. Lu mama tirinya Reva kan? Lu jangan pernah bikin Reva jauhin Gue.” Bentak Boy.
Adriana kaget luar biasa. Dia berusaha menjelaskan ke Boy tapi Boy menolak keras. Bahkan Boy memberikan peringatan keras. Jangan pernah racunin pikiran Reva atau papinya lagi. Kalaupun dia tdk jadi dg Reva, dirinya tetap tdk akan menerima Adriana.
Didepan Boy, Adriana yg marah mengatakan bahwa dia tdk akan membiarkan siapapun mendekati Boy termasuk Reva. Dia akan lakukan segala cara untuk melakukan semuanya.
Adriana mengendarai mobilnya dg sangat kencang sambil menangis sangat sedih. Boy minta ampunan Tuhan karena sudah buat Adriana sedih.
Kisah dalam Sinopsis Anak Jalanan Episode 252-253, Minggu 6 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 254-255, Senin 7 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *