by

PM Najib Razak Didemo Mundur Oleh Para Pemimpin Berbagai Politik

-Debroo-34 views

Debroo.com. Para pemimpin berbagai partai politik Malaysia, Jumat (4/3/2016), bersatu dan menyerukan agar PM Najib Razak mengundurkan diri dari jabatannya.
demo najib
Berikut isi peryataan bersama “Kami menyerukan kepada semua rakyat Malaysia dari berbagai ras, agama, latar belakang politik, tua, dan muda untuk bergabung dengan kami menyelamatkan Malaysia dari pemerintahan Najib Razak “.
Aliansi bersejarah ini menyatukan para politisi yang dulunya berseteru dan dipimpin mantan PM Mahathir Mohammad (90), yang berulang kali menyerukan pelengseran Najib yang diduga melakukan korupsi.
Berbicara dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Mahathir yang pekan lalu menyatakan keluar dari UMNO mengatakan, kelompok ini memiliki satu tujuan yang sama.
Mahatir Menyatakan bahwa “Kita harus menyingkirkan Najib dari kursi perdana menteri “.
Selama satu tahun terakhir Najib Razak (62) berada dalam tekananĀ  terkait dugaan pencurian uang miliaran dollar AS dari sebuah perusahaan negara yang didirikannya.
Selain itu, Najib juga mengaku menerima dana asing sebesar 681 juta dollar AS. Selain itu, kerap dikabarkan bahwa keluarga Najib hidup mewah, boros membelanjakan uang, dan selalu bepergian menggunakan jet pribadi.
Bahkan sebelum dugaan korupsi ini muncul, Najib juga dikritik karena memberangus kebebasan berpendapat, membiarkan perseteruan etnis melebar, dan tak piawai mengurus perekonomian negara.
sumber : internasional.kompas.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *