by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 250-251, Sabtu 5 Maret 2016

-Debroo-60 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 250-251, Sabtu 5 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 248-249, Jumat 4 Maret 2016 Sebelumnya. Kala itu, Reva penasaran sekali siapa mantan kekasihnya Adriana. Dirinya mempunyai rencana untuk datang ke rumah mamanya Adriana.

sinetron anak jalanan2
Ketika pulang dari latihan Dojo, Boy nampak begitu was-was dg keadaan Reva yg menghubunginya. Ketika Boy bilang lagi apa, Reva hanya menjawab kalau dirinya mau les privat. Boy meminta Reva untuk jujur ketika ditanyai mengenai Clara.
Reva bilang jika dirinya sedikit terganggu dg hadirnya Clara. Reva malah bilang jika status antara dirinya dg Boy harus ditingkatkan menjadi pacaran. Namun Boy mengatakan jika dirinya belum sanggup.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy mengatakan jika dirinya setuju dg perkataanya Reva dulu jika mereka harus mempunyai restu dari orang tua masing-masing. Reva agak memaksa untuk berganti status menjadi pacaran dan tak perlu izin orangtua.
Dirinya juga menambahkan jika akan menikah baru meminta restu. Namun Boy tetap teguh dalam pendiriannya untuk mendapatkan izin agar nantinya orang tua masing-masing merasa senang. Boy sendiri mengatakan sesuatu kepada Reva.
Dirinya bilang kepada Reva jangan takut, karena hatinya Boy sudah terkunci untuk Reva. Dalam hatinya Boy sendiri meluruskan perkataan dari Haikal. Haikal pernah mengatakan jika Reva memang tengah menunggu kepastian status hubungan mereka lantaran ada Clara yg dijodohkan mamanya Boy.
Sementara itu, Doni kagum dalam hatinya bahwa Reva itu benar-benar cantik. Doni berpikir apakah bisa dirinya memiliki Reva. Reva sendiri mulai curiga kepada Adriana dan papinya yg sengaja untuk menjodohkan dirinya.
Ketika diri rumah, Boy sendiri agar protes kepada mamanya karena tdk menyukai Reva. Boy mengatakan jika Reva itu adalah anak yg baik, cantik, nurut dg orang tua dan juga pintar. Namun Mamanya Boy bilang itu semua juga ada di Clara.
Boy menjawab ada satu yg tdk ada, Boy tak menyukai Clara. Namun Mamanya Boy terus ngotot untuk menjodohkannya dan mengatakan jika itu semua butuh waktu.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 250-251, Sabtu 5 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 252-253, Minggu 6 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *