by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 248-249, Jumat 4 Maret 2016

-Debroo-71 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 248-249, Jumat 4 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 246-247, Kamis 03 Maret 2016 Sebelumnya,Kala itu, Dado tengah membeli makan ringan di minimarket. Tak sengaja dirinya melihat Abah Rama tengah bersama wanita.

sinetron anak jalanan2
Setelah diingat-ingat, wanita tersebut adalah mamanya Mondy. Dado hanya cengingisan melihat kedua orang itu pacaran. Ketika Abah mengenok sebelah kanan, dirinya terkejut ada Dado yg tengah melihatnya sambil cengingisan.
Sementara itu, Adriana pergi ketempat dimana Reva bimbel. Ia mengecek apakah Reva masuk les atau tdk. Ketika mengintip, Adriana nampak terkejut dan melihat ada Boy dalam les bimbingan belajarnya Reva.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana baru tahu jika Reva bisa semangat bimbel karena ada Boy. Adriana langsung menghubungi Mas Bei dan bilang jika di tempat bimbel Reva ada Boy. Mas Bei yg terhasut langsung tersulut emosi.
Reva langsung di suruh pulang oleh papinya. Cindy dan Melly menduga jika mama tirinya Reva yg memberitahu semuanya. Ketika mendengar kata mama tiri, Boy langsung ingat mengenai foto yg ada dikamarnya Reva.
Boy berinisiatif untuk menanyakan langsung kepada Reva. Boy sendiri mengajak Reva untuk pergi ke kantor papinya Reva. Reva nampak begitu terkejut dg yg dikatakan Boy. Dalam benak Boy apa benar foto yg ada di kamarnya Reva itu adalah suaminya Adriana.
Hal tersebut belum sempat dijawab oleh Reva. Boy masih ingat persis ketika Adriana turun dari taksi dan Mas Bei keluar dari kantornya. Mereka nampak begitu romantis seperti pasangan suami istri. Kala itu Reva nampak begitu terkejut.
Boy bertanya dan musti dijawab jujur oleh Reva. Boy menanyakan apakah Adriana adalah mama tirinya, Reva hanya menganggukan kepalanya. Hal tersebut menandakan bahwa benar. Boy sendiri langsung termenung.
Boy diam dan begitu galau lantaran dirinya bingung ingin jujur jika Adriana itu adalah mantan pacarnya. Untuk selama ini Reva hanya tahu jika Adriana adalah mantan model yg kerja di kantornya mamanya Boy.
Boy menjaga perasaan Reva dulu. Boy takut jika dirinya memberitahu yg sebenarnya Adriana nantinya Reva bakal Ilfil dg dirinya. Sinopsis Anak Jalanan Episode 248-249, Jumat 4 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 250-251, Sabtu 5 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *