by

Walikota Jayapura Ingin Belajar Membangun Kota Seperti Surabaya

-Debroo-73 views

Debroo.com. Pujian dari Wali Kota Jayapura Benhur Tommi Mano terhadap Pembangunan dan penataan kota surabaya oleh Tri Rismaharini dilontarkan saat menjelang penyambutan Talk Show Strategi Kota Jayapura Menuju Kota Metropolitan Studi Kasus Kota Surabaya.

Pertemuan Risma di Jayapura
Pertemuan Risma di Jayapura

“Kami ingin belajar dari Kota Surabaya, kota yang menginspirasi kota-kota lain,” kata Benhur Tommi Mano saat sambutan menjelang ‘Talk Show Strategi Kota Jayapura Menuju Kota Metropolitan Studi Kasus Kota Surabaya’, di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (4/3/2016).
Di depan para kepala dinas atau SKPD, legislatif yang hadir, Benhur Tommi Mano  mengakui banyak menyontek program-program yang digelontorkan Risma di Surabaya.
“Penertiban yang tidak menimbulkan gejolak, ibu marah ketika taman dirusak, kami belajar e-Kios ke ibu, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya. Saya belajar dari ibu dan saya terapkan di Jayapura,” katanya.
Benhur mengatakan, kedatangan Risma ke Jayapura merupakan kado ulang tahun ke-106 Kota Jayapura yang jatuh pada 7 Maret 2016 ini.
Benhur Tommi Mano juga mengatakan bahwa “Kedatangan ibu ini kado ulang tahun Jayapura, dan disambut hujan pagi ini merupakan berkah kita semua,”
Sumber : news.detik.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *