by

Inilah Sinopsis Veera Episode 175

-Debroo-62 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Veera Episode 175. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Veera Episode 174 Sebelumnya. Di rumah Ratan, Bibi Moti sedang ngobrol dgn Nihal, Bibi Moti berharap Ranvi nanti akan seperti Sampooran, tak lama kemudian Ratan pulang ke rumah dan langsung berterima kasih pd Nihal karena Nihal telah membantu Ranvi dalam belajar, Ratan kemudian menceritakan pd Nihal dan Bibi Moti tentang panggilan guru Ranvi tadi ke sekolah, Bibi Moti merasa bangga dan haru, begitu pula Nihal yg merasa senang karena bisa membantu Ranvi dalam belajar

Sinopsis Veera LengkapSementara itu di pasar, saat itu Kartar sedang menyemir sepatunya, Bansuri tiba tiba mendekatinya dan mengajaknya ngobrol empat mata dengannya, Bansuri mengatakan pd Kartar kalau dirinya peduli dgn perasaan Kartar pd Ratan dan menyarankan padanya untuk meninggalkan istrinya, Gurpreet, saat itu Bansuri memberikan surat Gurpreet yg dulu ditemukan saat pernikahan Nimmo pd Kartar, Kartar membacanya dan merasa geram.
Di rumah Ratan, Veera menunjukkan pd semua orang gambar yg baru sja dibuatnya, Veera menunjukkan gambar tangan pd Ranvi sehingga dia bertepuk tangan untuk Ranvi, kemudian Veera juga membuat sebuah kumis yg besar dan ditempelkannya kumis itu di atas mulut Nihal sambil berkata “Paman Nihal, sama persis seperti ayah” Ratan, Ranvi, Bibi Moti bahkan Nihal tertegun mendengar ucapan Nihal, Ratan sangat marah dan langsung menegur Veera agar menyadari kesalahannya, Nihal sendiri juga mencoba menjelaskan pd Veera kalau dirinya tdk sebanding dgn ayahnyaTak lama kemudian, Nihal berusaha mengajari Ranvi tentang ilmu pengetahuan alam melalui sebuahg percobaan langsung dgn air yg mendidih, Ranvi mendengarkan dan menyerap semua pelajaran yg diberikan Nihal dgn baik, Ratan dan Bibi Moti juga Veera merasa senang melihatnya. Sinopsis Veera Episode 175 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Veera Episode 176 Hanya di Debroo.com.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *