by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 246-247, Kamis 3 Maret 2016

-Debroo-45 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 246-247, Kamis 3 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 244-245, Rabu 2 Maret 2016 Sebelumnya, Kala itu, Reva nampak begitu galau ketika memikirkan kedekatan Boy dengna Klara. Ditambah dg Boy yg mengatarkan Klara ke rumah sakit.

sinetron anak jalanan2
Boy menghubungi Klara, Klara mengatakan jika dirinya sakit sehingga dirinya tdk bisa hadir ketika latihan di Dojo Macan Putih. Boy terkejut dan merasa bersalah karena tdk mengantar Klara sampai ke rumahnya.
Klara sendiri merasa kagum dg Boy karena Boy itu orangnya perhatian. Reva begitu beruntung bisa mendapatkan Boy. Ketika berada di rumah sakit, Klara dijenguk oleh Boy. Boy mendampingi Klara yg baru sja diperiksa dokter, Boy juga ingin mengantarkannya pulang.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Melly melihat kedekatan antara Klara dan Boy dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Reva. Reva sendiri tdk ingin terpancing emosinya dan dirinya tetap menaruh kepercayaan kepada Boy.
Adriana nampak menguping apa yg dibicarakan Melly kepada Reva. Adriana bilang jika apa yg dikatakan Melly itu benar. Reva disarankan untuk berhati-hati karena bisa jadi Boy jatuh hati kepada Klara yg juga cantik.
Dalam hati Adriana, dirinya begitu senang melihat Reva dipermainkan oleh Boy. Reva tetap teguh hatinya dan dirinya tetap percaya kepada Boy. Boy agak memaksa Klara untuk mengantar pulang naik taksi lantaran sudah diperintahkan oleh mamanya.
Ketika berada di taksi, Boy dan Klara hanya diam-diam saja. Boy takut jika dirinya salah ngomong, Klara sendiri takut jika salang menangkap perkataannya Boy. Usai mengantarkan Klara, Boy langsung ke warung Babe.
Ketika di kamar, Reva yg sudah terhasut dg perkataannya Melly mengenai kedekatannya Boy dg Klara makin galau. Tak berselang lama Boy nelpon Reva. Reva menanyakan apakah Boy sudah bertemu dg Klara.
Boy menjawab jika dirinya sudah bertemu dan mengantarkannya ke rumah sakit. Boy diajak video call oleh Reva. Boy termenung dan membuat Reva bingung. Nampaknya Boy melihat salah satu foto di kamarnya Reva.
Reva menjelaskan jika foto itu adalah foto papinya. Boy penasaran jika itu adalah foto suaminya Adrianayang dulu pernah dikenalkan kepadanya.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 246-247, Kamis 3 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 248-249, Jumat 4 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *