by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 244-245, Rabu 2 Maret 2016

-Debroo-60 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 244-245, Rabu 2 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 242-243, Selasa 01 Maret 2016 Sebelumnya,Kala itu, Reva pamit untuk pergi ke sekolah. Papinya Reva melihat putri tercintanya pergi ke sekolah dg semangat yg kurang.

sinetron anak jalanan2
Adriana langsung menambah keadaan makin keruh. Dirinya bilang ke Mas Bei jika Reva sedang memikirkan Boy yg saat ini dijodohkan dg Klara yg super cantik. Mas Bei yg terpancing emosinya langsung bilang ke Reva untuk melupakan Boy.
Reva hanya merenung dan galau kepikiran jika Boy bakal jatuh hati dg Klara. Namun sebelumnya, Boy sudah meyakinkan Reva jika dirinya hanya mencintai Reva. Cindy yg tahu Reva galau langsung mencoba membuat Reva tenang.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy, Iyan dan juga Haikal ketika istirahat tengah ngobrol mengenai pertarungan antara Dojo Macan Putih melawan Dojo Black Cobra. Dimana acara itu akan diadakan 3 partai.
Di kubu Dojo Macan Putih yg akan maju adalah Boy, Haikal dan juga Chandra. Beberapa saat kemudian, Boy ditelpon mamanya. Mamanya minta Boy untuk datang ke kantornya usai pulang sekolah.
Boy di suruh datang ke kantor mamanya untuk sesi pemotretan lagi. Jam pulang pun tiba, Boy pamit kepada Reva jika dirinya akan ke kantor mamanya. Ketika sampai di kantor, Boy begitu terkejut bahwa Klara sudah ada disana.
Boy langsung tanya ke mamanya apakah itu akal-akalan. Mamanya Boy bilang jika itu keinginan Kliennya. Akhirnya Boy dan Klara mulai proses pemotretan. Usai pemotretan Boy langsung bergegas untuk pergi latihan Dojo.
Mamanya Boy lagi-lagi memaksa Boy untuk membonceng Klara. Namun ketika di tengah perjalanan, Klara turun dan bilang jika dirinya tdk enak jika dilihat oleh teman-temannya Reva. Lain halnya dg Reva yg dirundung kegalauan.
Dalam benaknya, Boy pasti lagi bersama Klara. Namun Reva berusaha untuk berpikir positif. Namun tetap sja Reva takut kehilangan Boy. Sinopsis Anak Jalanan Episode 244-245, Rabu 02 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 246-247, Kamis 03 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *