by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 242-243, Selasa 01 Maret 2016

-Debroo-81 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 242-243, Selasa 01 Maret 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 240-241, Senin 29 Februari 2016 Sebelumnya. Saat itu Reva sangat Cemas, ia takut kehilangan pria pujaan hatinya. Pasalnya, Kecantikan Clara sungguh bisa membuat tiap Lelaki jatuh hati.

sinetron anak jalanan2
Kecemasan Hati Reva dapat dibaca oleh Clara, sehingga Clara mengatakan bahwa Reva gk perlu kuatir, sebab Ia mendekati Boy hanya untuk menyenangkan tante Marisa. Clara pun menjelaskan bahwa ia hanya sebatas mengagumi Boy tidak lebih dari itu.
Semua itu belum cukup membuat pikiran Reva tenang. Pada akhirnya semua ketakutan dan kecemasanya dapat lenyap setelah mendapat keterangan dari Bi Irah yang merawat Boy sejak kecil. Bi Irah meyakinkan Reva bahwa saat Boy menyayangi sesuatu, ia akan selalu menjaganya. Den Boy tdk akan pernah berpaling. Dan bi Irah yakin kalau Den Boy itu sangat mencintai Non Reva dan gak akan pernah melirik perempuan lain.
Hal unik hampir terjadi saat Adriana menyusul Reva di dlm pesta utk segera mengajak Reva pulang, Belum sempat kekesalannya hilang lantaran Reva sll dipuji oleh keluarganya Boy, Adriana harus dibuat kalang kabut dengan kedatangan Boy saat itu. Ia pun segera buru-buru berpamitan pulang tanpa Reva dan menuju mobilnya. Namun bagaimanapun jga Adriana harus mengajak Reva pulang. Ia pun mengirim pesan kepada Reva utk pulang segera.
Hal ini membuat Reva sedikit kecewa dan segera ia berpamitan dengan keluarga Boy. Kekecewaan jga nampak pada keluarga Boy terutama Bi Irah yg sudah menyiapkan makanan bagi Reva.
Berbeda dengan Boy, ia heran dan jga khawatir dengan kedekatan Reva dan Adriana. Bagaimana bisa mereka berdua 1 mobil? Boy merasa, Reva terlalu polos utk dekat dengan Adriana. Tanpa pikir panjang, Boy pun mendekati mereka dlm mobil. Hal ini membuat Adriana “panas dingin” harus berkata apa. Dengan spontan Adriana mengatakan bahwa ia akan mengantarkan Reva didepan, sampai mendapatkan Taxi. Reva meng-iyakan hal itu.
Clara sendiri memanfaatkan kepergian Reva utk bisa dekat dengan Boy, Namun Boy menggunakan cara yang baik menghindari Clara. Teman-teman cewek Boy jga menegaskan kepada Clara bahwa Boy hanya mencintai Reva, dan melarang Clara utk merebutnya. Clara pun menanggapi mereka dengan mengatakan bahwa ia dekat dengan Boy hanya karena mama boy sendiri.
Kerumitan pun terjadi disini, Saat setelah Clara berpamitan utk pulang, Mamanya Boy melarangnya utk buru-buru pulang. Apa boleh buat, dengan terpaksa Si Boy harus menemani Clara minum dan ngobrol bersama. Parahnya, Hal ini sampai juga kepada Reva. Sehingga membuat hati Reva remuk.
Kita beralih cerita dlm adegan yg lucu. Pertengkaran yg konyol terjadi di Rumah Boy. Mama Boy begitu memuji Kado pemberian Clara yg berisi sepatu cantik. Menurut Mama, Clara mengerti kesukaannya, Berbeda dengan Reva yg hanya memberi Coklat.
Semua itu membuat sang Papa panas, Ia membela Reva dan memuji Kadonya. Menurut Papa, walau pun Cokelat tapi begitu melekat, karena Cokelat itu bukan sembarang cokelat, itu adalah cokelat kasih sayang yang manis. Papanya Boy juga malah meledek kado pemberian dari Clara. Dan mereka mulai lagi berdebat seperti biasa.
Priittttt…!! Pluit keras pun dibunyikan Boy utk menghentikan pertengkaran mereka. Sinopsis Anak Jalanan Episode 242-243, Selasa 01 Maret 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 244-245, Rabu 02 Maret 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *