by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 240-241, Senin 29 Februari 2016

-Debroo-52 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 240-241, Senin 29 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 238-239, Minggu 28 Februari 2016 Sebelumnya. Di acara ulang tahun pernikahan ortu Boy. Iyan tak ingin seperti ortu Boy. Ia memberi alasan kepada Melly. Karena sudah nikah 25 tahun tapi hanya punya 1 anak. Iyan ingin punya anak 11 orang. Melly tak ingin seperti itu, menurutnya hal itu bisa membuatnya Capek.

sinetron anak jalanan2
Haikal mengungkap ke Cindy bahwa sebenarnya papa mama Boy sangat sibuk jadi kurang perhatian sama Boy. Untung ada Bi Ira yg selalu mendampingi sejak Boy kecil sehingga bisa diarahkan. Kalau tak Boy bisa jadi anak broken home& dan menjadi berandalan.

Kerabat keluarga mulai menanyakan apakah Boy sudah punya pacar ? Tapi dijawab Boy bahwa ia belum punya pacar. Kerabat bilang harusnya jangan terlalu banyak pilihan spya bisa cepat dapat pacar. Marisa menjelaskan bahwa ia dan Wirawan berusaha juga mencari pasangan Boy.

Clara tiba dan langsung disambut anggota club Anak Jalanan. Mereka berebutan mau kenalan sama Clara kelihatan cantik dg gaun pink. Tapi Clara langsung masuk dan mencari Boy. Marisa mengajak Wirawan dan Boy menyambut Clara. Clara juga dikenalin sama kerabat Boy sebagai calon pacar Boy.

Wirawan tampak tak suka melihat Clara yg disebutnya terlalu kemayu masih mendingan Reva yg santai. Wirawan makin gelisah karena Reva tak ada kabar sama sekali. Ditanya ke Cindy, Melly, dan Raya Kitty, tapi mereka tak bisa memastikan apakah Reva datang atau tdk.

Clara diajak ngobrol sama kerabat Boy dan dianggap sebagai wanita cantik yg pintar. Marisa senang sekali mendengar para kerabat memuji Clara.

Anggota club Anak Jalanan kaget melihat kedatangan Adriana. Mereka diancam jika macam-macam maka Adriana akan membuka rahasia bahwa ia sebenarnya mantan pacar Boy ke Reva sehingga Reva menjadi ilfil sama Boy.

Marisa kaget sekali melihat kedatangan Adriana yg bahkan membawa hadiah buat anniversary ke-25 mereka. Adriana juga memperkenalkan diri ke om Boy sebagai mantan pacar Boy. Demikian juga kepada Clara sebagai mantan pacar Boy dan model di perusahaan Marisa. Adriana berhasil membuat om Boy memuji dirinya cantik dan pintar.

Reva , tiba di rumah Boy naik taksi. Teman-teman mereka kaget melihat Reva datang. Reva juga sudah tahu bahwa Adriana, mama tirinya, ada didalam. Dari lantai 2 rumah, Boy melihat Reva datang. ia langsung memberitahu papanya yg senang bukan main.

Kedatangan Reva membuat heboh sehingga Marisa, Adriana, dan para tamu pd keluar melihat. Para kerabat memuji kecantikan Reva dan pasti memiliki tingkah laku yg baik. Tapi ternyata Marisa yg belum tahu itu Reva sempat memuji kecantikan Reva. Ketika didekati ternyata Reva yg datang dan membuat Marisa salah tingkah.

Boy datang mendekati Reva dan mengatakan, ;Kamu cantik sekali malam ini. Aku Makin Sayang Sama Kamu. Membuat Reva Tersipu malu dan pipinya merona merah.

Reva memberi kado coklat dan meminta Marisa dan Wirawan saling menyuapi makan coklat didepan mereka. Reva juga menjelaskan artinya kenapa ia tak membeli perhiasan atau barang. Kenapa coklat ? Ini penjelasan Reva yg membuat ortu Boy trenyuh demikian semua yg hadir di pesta perayaan ulang tahun ke-25 Marisa dan Wirawan.

;Aku mau cinta om dan tante selalu abadi sama seperti coklat itu. Selalu manis dan saling melengkapi, ungkap Reva penuh perasaan.

Para kerabat mulai bergujing siapa yg akan dipilih diantara Adriana, Clara, dan Reva. Mereka tampaknya lebih memilih Reva karena sangat kalem dan cantik. Saatnya Marisa dan Wirawan berperang& memberikan pujian kepada masing-masing calon pacar Boy. Sementara yg berdiri disitu hanya ada Reva dan Clara. Para kerabat pun ikut memberikan masukkan.

Tapi ada juga kerabat yg memberi masukkan, urusan pacaran nanti sja karena mereka masih dalam pendidikan. Urusan jodoh itu biar Tuhan yg tentukan.

Sementara Mondy (Immanuel Caesar Hito) yg merasakan suasana keluarga Boy yg begitu bahagia, jadi ingat papanya yg tak mungkin ia rasakan. Mondy berharap mamanya nanti bisa mendapatkan calon pasangan yg baik untuk membahagiakan mereka.

Setelah peniupan lilin dan pemotongan kue dan lainnya, giliran ada ceramah dari ustad. Intinya suami istri jangan saling mengumbar aib masing-masing. Karena itu bisa dicontoh oleh anaknya dan menjadi tak baik.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 240-241, Senin 29 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 242-243, Selasa 01 Maret 2016 Hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *