by

Horee.. Keluarga Bripda M. Taufik Sudah Diberi Tempat Tinggal Gratis

-Debroo-23 views

keluarga-bribda-m-taufik-diberi-tempat-tinggal-gratis
Debroo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman akhirnya memberi bantuan rumah hunian untuk Keluarga Bripda M. Taufik yang sebelumnya tinggal di bekas kandang sapi. Prosesi penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (17/1/2015) di Rusunawa Jongke, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Sleman.
Bupati Sleman, Sri Purnomo, mengatakan pihak Pemkab Sleman juga memberikan bantuan fasilitas rumah seperti kasur, selimut, serta peralatan memasak. Keluarga Bripda Taufik pun dibebaskan biaya sewa rumah selama satu tahun.
“Ini juga sudah kami berikan fasilitas sehingga diharapkan keluarga Mas Taufik bisa langsung menempatinya. Nanti kalau sudah satu tahun dan Bripda Taufik sudah berkemampuan, bisa dilanjutkan lagi penyewaannya,” ujar Sri Purnomo kepada wartawan.
Rumah yang diberikan tersebut memiliki luas 24 meter persegi dan terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, serta dapur, juga diberikan tempat untuk menjemur pakaian. Dengan bantuan ini diharapkan keluarga Bripda Taufik dapat hidup dan tidur dengan nyaman.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *