Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 238-239, Minggu 28 Februari 2016

Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 238-239, Minggu 28 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237, Sabtu 27 Februari 2016 Sebelumnya. Kisah dimulai saat Wirawan meminta Boy bujuk Reva datang ke pesta anniversary pernikahan Marisa dan dirinya. Jika Reva tak datang mau taruh dimana mukanya, kata Wirawan, yang berarti ia sangat malu dihadapan marisa istrinya yang berhasil mengajak Clara.

sinetron anak jalanan2

Reva tenangin Boy bahwa ia coba bujukin papanya supaya diijinkan datang ke pesta nanti. Reva mengancam Adriana lewat WA (whatsapp) supaya Adriana menyingkir dari dekat papinya karena ia mau bicara sendiri. Adriana diancam soal CCTV yang dipasang tanpa seijin papinya di rumah. Adriana takut dan menyingkir.

Reva minta diijinkan pergi ke pesta pernikahan orangtua Boy. Tapi Bei beralasan bahwa dirinya tak mau Reva dipermainkan karena dibandingkan dengan perempuan lain pilihan Marisa, mama Boy. Bei tetap tak ijinkan. Adriana dari jauh senang mendengarnya, justru ia yang berniat datang ke pesta tersebut.

Marisa akan minta tolong Melly untuk undang teman-teman Boy. Hal ini membuat Wirawan makin tak enak karena berarti Marisa akan makin dikenalkan yakni model iklan Clara.

Reva melihat Adriana menyiapkan hadiah. ia curiga kado itu untuk mamanya Boy makanya Adriana berusaha menyingkirkan Reva untuk tak datang ke pesta anniversary ortu Boy. Adriana beri alasan ke Bei untuk pergi ke acara teman-teman SMA nya, tapi sendirian. Bei tampaknya tak senang karena Adriana terus saja menghindar mengajak ia pergi bersama ketemu teman SMA-nya.

Tapi Adriana sangat cerdik, ia katakan tak akan pergi jika Bei tak mengijinkan. Akhirnya Bei ijinkan. Tapi Reva curiga, ini hanya alasan Adriana supaya bisa datang ke pesat ortu Boy. Clara menelp Marisa dan mengatakan ragu untuk datang ke pesta ulang tahun pernikahan Ke 25 karena Boy pernah kenalkan Reva sama Clara sebagai pacarnya.

Namun Marisa menjelaskan bahwa Reva bukan pacar Boy. ia hanya teman yang dekat saja. Jadi Clara tak usaha kuatir.

Disisi lain, Reva mengatur rencana supaya bisa pergi. Tiba saat pesta ulang tahun pernikahan ortu Boy, Adriana kaget ia yang sudah siap pergi mendadak muncul Reva dengan mengenakan gaun cantik juga dan akan ikut Adriana.

Bei senang dan minta adriana mengajak Reva pergi juga ke pesta teman-teman SMA Adriana. Ditengah jalan, Reva disuruh turun beli minum dan ternyata Adriana kabur. Reva keluar Adriana tak ada. Reva malah senang karena dengan begitu ia bisa pergi ke aniversary ortu Boy. Dan jika benar Adriana pergi ke pesta ortu Boy maka Reva pasti ketemu disana. Reva naik taksi pergi ke pesta.

Reva sedikit minder dengan chlara takut kalah cantik, maka Reva sebelum kerumah Boy dia mampir dulu ke Salon sepupunya yang hair stylist. Setelah selesai Reva semakin Cantik dan reva binggung kado apa yang akan diberikan ke papa dan mamanya BOY. Bersambung.. . Sinopsis Anak Jalanan Episode 238-239, Minggu 28 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 240-241, Senin 29 Februari 2016 Hanya di Debroo.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *