by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237, Sabtu 27 Februari 2016

-Debroo-51 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237, Sabtu 27 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 234-235, Jumat 26 Februari 2016 Sebelumnya, Kala itu, Bi Surti nampak begitu takut lantaran Adriana mengaku jika dirinya mempunyai jin yg memantau gerak-geriknya.

sinetron anak jalanan2
Bi Surti kepikiran dan tdk bisa tidur, dirinya langsung pergi ke kamarnya Reva. Bi Surti cerita mengenai video yg sudah di rekam oleh Adriana. Reva langsung berinisiatif untuk mencari tau, hasilnya ia menemukan sebuah cctv di rumahnya.
Reva kemudian bersekongkol untuk ngerjain Adriana. Reva menyuruh Bi Surti untuk pura-pura tdk tahu mengenai kamera yg tengah mengintainya. Ketika pagi hari, Papanya Boy menelpon Reva dan menanyakan apakah dirinya bisa datang di acara pernikahannya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Reva meminta izin ke papinya terlebih dahulu. Namun papinya sudah terpengaruh oleh Adriana jadi tdk memberi izin kepada Reva. Adriana bilang jika mamanya Boy itu tdk menyukai Reva dan sudah menyiapkan jodoh untuk Boy.
Ketika bertemu di sekolahan, Boy langsung mendatangi Reva yg nampak begitu sedih. Lalu, Reva menceritakan mengenai papanya Boy yg begitu berharap kedatangannya di anniversary pernikahannya.
Namun syng, Reva dilarang datang oleh papinya. Papanya Boy terus berusaha dan meminta Boy untuk membujuk Reva. Namun Boy menolak permintaan tersebut karena tdk tega melihat Reva sedih dan tertekan.
Akhirnya, Papanya Boy ini agak memaksa Reva untuk bisa bertemu dg Papinya. Papanya Boy ingin bertemu dg Mas Bei, Papinya Reva. Papanya Boy ingin ke kantornya secara langsung dan bicara langsung.
Mas Bei mulanya ingin bertemu dg Papanya Boy dikantor, berhubung Adriana melarang Mas Bei batalkan pertemuan tersebut. Papanya Boy menghubungi melalui telepon dan menjelaskan secara rinci maksudnya.
Namun dalam hal ini Mas Bei tdk mengizinkan karena Reva tdk ingin menjadi peserta antara papa dan mamanya Boy. Sementara itu, Reva ingin melihat secara langsung Boy melatih di perguruannya, Macan Putih.
Boy juga mengenalkan Reva kepada Klara. Boy bilang jika Reva itu adalah pacarnya. Hal ini dilakukan agar Reva yakin dan Klara tdk mendekatinya.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237, Sabtu 27 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 238-239, Minggu 28 Februari 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *