by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 234-235, Jumat 26 Februari 2016

-Debroo-121 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 234-235, Jumat 26 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 232-233, Kamis 25 Februari 2016 Sebelumnya, Kala itu, Reva tengah galau lantaran memikirkan Boy. Reva khawatir jika Boy jatuh hati kepada Klara, wanita pilihan mamanya.

sinetron anak jalanan2Tak berselang lama, Reva mendapatkan telepon dari Boy. Dengan rasa canggung, Reva mengangkat telepon dari Boy. Boy mengatakan jika dirinya sangat cinta dan syng kepada Reva. Sontak jawaban tersebut membuat Reva begitu senang.Boy juga menjelaskan bagaimana awal mulanya ia bertemu dg Klara saat dirinya di cafe. Namun tak berselang lama, Reva menutup telponnya. Reva sendiri sudah berpikir jika akan bilang ke Boy jika Adriana adalah mamanya tirinya.

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana yg nguping dari luar, ia langsung mengetuk pintu dan membuat Reva kaget. Adriana kemudian membuat fitnah jika Cindy sudah memberitahu kepadanya jika Reva akan memberitahu ke Boy bahwa ia adalah mama tirinya.

Adriana bilang kepada Reva jika tdk usah memberitahu kepada Boy bahwa ia adalah mama tirinya. Adriana beralasan jika terkuak statusnya, maka mamanya Boy akan membenci Adriana. Tak berselang lama, Reva bertemu dg guru privatnya.

Guru privatnya ini bernama Donni. Sebenarnya, Adriana ingin menjodohkan guru privatnya dg Reva. Hal ini dilakukan agar Reva melupakan Boy. Donni dikenalkan kepada Reva oleh Adriana. Langsung sja guru privat ini jatuh hati kepada Reva.

Donni terus mencari perhatian Reva, Reva sendiri dalam hatinya juga mengatakan jika lumayan juga dirinya tak kecapekkan dalam urusan bimbel. Reva menganggap Donni itu hanya guru privatnya tdk lebih.

Ketika tengah belajar, Adriana memotret kedekatan antara Reva dan Donni. Dimana nantinya akan dikirimkan kepada Boy. Foto tersebut langsung dikirimkan kepada Boy dg nomor yg tdk diketahui oleh Boy.

Boy sendiri curiga dg pengirim foto tersebut. Karena hal itu sama persis dg foto yg dikirim kepada Boy saat Reva bersama Alex. Boy curiga jika hal ini dilakukan oleh orang terdekatnya Reva. Boy menduga jika hal tersebut dilakukan oleh mama tirinya Reva.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 234-235, Jumat 26 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 236-237,Sabtu 27 Februari 2016 Hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *