by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 232-233, Kamis 25 Februari 2016

-Debroo-28 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 232-233, Kamis 25 Februari 2016. Cerita ini merupaka Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 230-231, Rabu 24 Februari 2016 Sebelumnya, Hubungan Abah Rama dengan Ibu Anis semakin dekat bahkan sudah saling jatuh hati.

sinetron anak jalanan2
Disisi lain, Reva berniat untuk memberitahu Boy tentang Adriana yang adalah Mama Tirinya. Hal itu membuat teman-teman Reva langsung khawatir jika nantinya tahu bahwa sebenarnya Adriana adalah mantan pacar Boy. Melly dan Iyan cs terus menggagalkan rencana Reva itu.
Sepulang sekolah, Boy cs berangkat menuju tempat bimbel (bimbingan belajar), namun saat di perjalanan mereka melihat ada pertunjukan Barongsai yang sangat menarik dengan beragam atraksi menakjubkan. Pasalnya hari itu bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh 2016.
Banyak penonton yang menyaksikan pertunjukan Barongsai berwarna merah itu. Reva, Boy cs sangat senang menyaksikan atraksi tersebut. Bahkan saat Barongsai itu menghampiri Boy, Reva, Haikal, Iyan, Raya Kitty langsung melakukan ‘soja’ hingga kemudian diberikan angpao kedalam mulut Barongsai.
Setelah menyaksikan keseruan menonton Barongsai, Boy cs melanjutkan perjalanan mereka untuk belajar bimbel. Reva dan Boy pun kemudian melakukan sesi pemotretan.
Saat usai pulang bimbel, Boy cs pergi ke kantor polisi guna melaporkan geng Black Cobra yang kerap membuat onar dengn Klub Anak Jalanan.
Disisi lain, Klara yang menjadi model Tante Marisa kini mulai dekat dengannya. Bahkan setelah melakukan sesi pemotretan mereka berdua pergi ke mall untuk jalan-jalan, mulai dari makan hingga shopping gaun yang akan digunakan Klara untuk pergi ke pesta ulang tahun pernikahan Tante Marisa.
Saat akan pulang, Tante Marisa dan Klara berpapasan dengan Adriana yang sedang bersama suaminya, Bei. Tante Marisa langsung menggandeng akrab Klara yang akan dijodohkan dengan Boy membuat Adriana kesal bahkan sampai hampir mau menangis. Namun dia berusaha menahan agar tidak ketahuan oleh suaminya. Adriana juga menghasut suaminya bahwa mama Boy mau menjodohkan Klara dengan Boy.
Adriana yang sampai di rumah langsung bergegas ke kamar Reva yang ternyata sedang membicarakan soal perjodohan Boy dengan Klara bersama Cindy. Adriana sedikit bingung mengapa Cindy melarang Reva untuk memberitahu bahwa dirinya adalah Mama Tiri Reva pada Boy.
Saat itu Adriana langsung masuk sambil kembali memanas-manasi Reva. Adriana langsung memaksa Cindy untuk pulang bersamanya. Saat itu Adriana mengancam akan memberitahu siapa dirinya pada Boy membuat Cindy ketakutan. Cindy meminta saran Haikal untuk mengatasi hal itu.
Anak Jalanan dilanjutkan dengan Mondy yang datang ke kantor polisi untuk menasehat Ivan yang mendekam di penjara.
Saat pulang bimbel, Boy cs dihadang oleh geng Black Cobra, namun beruntung dia berhasil terjaga dari polisi yang sedang berjaga di persimpangan.
Sementara itu, Raya yang baru pulang dari bimbel diam-diam masuk ke kamar Abah mencari ponsel untuk mencari tahu siapa yang sering smsan dengan Abah. Saat Raya menghubungi nomor tersebut yang mengangkat justru seorang pria karena memang hp Anis yang tertinggal di bengkel. Namun Raya kembali curiga saat Abah kembali senyum-senyum sendiri saat sedang smsan.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 232-233, Kamis 25 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 234-235,Jumat 26 Februari 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *