by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 230-231, Rabu 24 Februari 2016

-Debroo-63 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 230-231, Rabu 24 Februari 2016. Cerita ini merupaka Lanjuatan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016 Sebelumnya, Raya Kitty yg merasa aneh karena Abah Rama yg katanya menagih utang namun ternyata sangat Rapi sekali. Raya makin curiga apa yg terjadi pd Abahnya.

sinetron anak jalanan2
Mengobati rasa penasaran, Raya pun mencari tahu pd Om Dang Ding Dung. Namun ternyata mereka memliki alasan yg macam – macam dan tak ingin membocorkan bahwa Abah sedang PDKT dg Ibu Anis.
Di depan anaknya Marissa memuji Clara. Segala macam kelakukan dan kebaikan dari Clara pun dikatakanpada anaknya. Boy mengakui jika Clara memang baik marissa senang dg pernyataan dari anaknya.
Ray menelpon Mondy dan mencurhatkan soal kelakuan dari Abahnya. Tapi Mondy meminta pd Raya percaya padsa Abah sj yangmungkin memiliki pacar baru. Namun Raya ternyata tak mau memiliki Mama Tiri.
Kemudian di pagi hari Abah telah pergi ke Bengkelnya. Ia terlihat dandan rapi danmembuat Sardung dan Sarding bingung. TernyataAbah kedatangan Bu Anis. Langsung dikenalkan oleh Dudung dan Diding. Sedangkan Dadang mengantar Raya Kitty ke Sekolah.
Bu anis sedang bersama dg Abah di Bengke. Ia seang berada di lingkungan Abah. Ia menganggap Sarding dan sardung sangat lucu. Ketika bu anis memanggil Abah dg Akang Keduanya meledek Abah.
Sementara itu Boy yg berada di sejkloah dimintai tolong oleh Pak Amir mengajari Iyan. Namun saat ia hendak bertemu dg Reva di Sekolah ia kemudian dihadang Iyan yg memintanya untuk mengajari Iyan.
Namun ternyata ini merupakan rencana Melly dan Iyan agar Boy tak bertemu dg Reva dulu. Hal ini agar Boy dan Reva tak ketahuan kedoknya.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 230-231, Rabu 24 Februari 2016 pun Berakhir sampai disini. Ayo simak kelanjutan Ceritanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 232-233,Kamis 25 Februari 2016 Hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *