by

Sutradara Serial Daredevil Garap Pacific Rim 2

28 views

Debroo.com. Sutradara Serial Daredevil Garap Pacific Rim 2. Sebelumnya, Sekuel Pacific Rim 2 yang terombang-ambing dan di sempat dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 April 2017 namun kemudian diundur ke tanggal 4 Agustus 2017.

Pasific Rim 2
Pasific Rim 2

Kemudian, pihak Universal Pictures menarik jadwal Pasific Rim 2 dari kelander rilis. Proyek film ini tampaknya selalu mengalami kendala yang cukup menggangu terutama dari pihak studio yang mendukungnya, Legendary Pictures dan Universal Pictures. Hal itu, di dasari masuknya DeKnight yang diharapkan dapat membawa angin segar bagi proyek ini sehingga proses produksi dapat segera dilakukan.

Film Pacific Rim dirilis pada tahun 2013. Film Pasific Rim menceritakan kisah Bumi kedatangan monster raksasa yang disebut dengan Kaiju dan muncul dari kedalaman laut pacific. Kaiju berasal dari bahasa Jepang yang berarti monster raksasa. Semua negara bersatu dengan membuat sebuah robot ukuran raksasa agar sepadan dalam melawan Kaiju. Robot itu diberi nama Jaeger yang berarti pemburu dalam bahasa Jerman.

Perkembangan proses produksi dari sekuel tentang pertarungan antar robot raksasa dengan monster yang disebut kaiju, Pacific Rim 2 semakin mendapatkan titik terang. Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim.

Menurut pemberitaan dari Deadline, kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim 2. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Jika proyek ini terus melangkah ke jalur produksi, DeKnight akan mengawali karirnya sebagai sutradara film besar dengan sebuah karya yang sudah mempunyai fondasi cukup menjanjikan. Selain terlibat dalam Spartacus dan Marvel’s Daredevil, sineas ini juga pernah terlibat dalam Buffy The Vampire Slayer, Angel, Dollhouse dan juga Smallville.

Sebelumnya del Toro dilaporkan telah menyelesaikan naskah dari proyek film ini beberapa waktu yang lalu. Di mana naskahnya ditulis oleh del Toro sendiri berserta dengan Jon Spaihts (Passengers, Prometheus).

Film pertamanya dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, and Ron Perlman. Pendapatan worldwide film Pasific Rim mencapai $400 juta (sekitar Rp5,4 triliun). Uniknya pendapatan terbesar film ini, 75% didapatkan dari peredaran Internasionalnya degan penyumbang pendapatan terbesar dari negara China.

Twitter Guillermo del Toro
Twitter Guillermo del Toro
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *