by

Serial India ANTV: Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 2

-Debroo-57 views

Debroo.com. Serial India ANTV: Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 2. Madhuri sedang di facial saat Gauri menangis. Dia meminta Neelu untuk mengambilnya. Neelu memberikannya Kaali. Jethi bhabhi bertanya “Mengapa kau mengambilnya?”

Sinopsis Kaali dan Gauri
Sinopsis Kaali dan Gauri

Madhuri mengatakan “Dia yang memberikannya kepadaku” Neelu beralasan “Mereka berdua (Kaali dan Gauri) sama”. Madhuri mengatakan “Tidak! Putriku pada keberuntungan yang baik” Madhuri meminta Jethi bhabhi untuk menempatkan mangkuk diluar. Jethi heran “Kau memberiku sebuah mangkuk?”

Madhuri mengiyakan “Tempatkan itu diluar”. Jethi ingat ketika suaminya meninggalkannya. Dia berteriak. Semua orang mengatakan kepadanya untuk menerima apapun yang terjadi. Wanita meminta dia melepas semua perhiasan. Mereka mengatakan “Kunci ini menjadi beban untukmu sekarang”

Jethi bhabhi mengatakan “Hidupku hancur!”. Dia mendengar bayi menangis dan mengatakan “Bayi ini adalah halangan di jalanku! Sebelum itu datang di jalanku, aku akan menghilangkannya!”. Dia memerintahkan pelayan untuk meminta Hariya menemuinya “Mati lampu!” Madhuri mengatakan “Apa?”

Manjali memberikan susu kepada Kaali dan mengatakan “Mengapa kau terlihat sangat baik kepadaku? Apakah kita berhubungan dari beberapa kehidupan sebelumnya? Mungkin kau memiliki beberapa hak di rumah ini”. Vishwa masuk dan bertanya “Apa kau memesan manisan?”

Dia menjawab “Aku telah memesan beberapa. Aku akan membuat sisanya”. Vishwa mengatakan “Bagaimana kau melakukan semua ini? Dan aku memberi hadiah kepada Madhuri. Katakan padaku apa yang kau inginkan. Kau memiliki hak yang sama”. Manjali meminta “Bisakah aku menjaga bayi ini di rumah ini? Katamu dia telah menyelamatkan putrimu”

Vishwa mengatakan “Aku memintamu untuk meminta perhiasan, bukan beban! Aku tahu kau sangat bermurah hati dan aku menyukaimu untuk itu. Tidak ada yang bisa kita lakukan dengan bayi ini! Kita tidak memiliki ruang baginya disini!” Dia pergi. Manjali mengatakan kepada Kaali “Kau terlihat sangat baik bagiku dan aku tidak ingin meninggalkanmu!”

Pada pesta, Vishwa menunjukkan putrinya kepada semua orang. Manjali meminta pelayan untuk bekerja cepat. Jethi bertanya “Kenapa kau bawa ini gadis di dapur? Berikan dia padaku. Dia adalah kaala teeka dari putri kita”. Jethi membawa dan berkata dalam hati ‘Selama kau berada di sini, putri Vishwa tidak akan dirugikan. Jadi kau harus pergi dari sini! Hari ini!”

Jethi bhabhi menyelinap keljar rumah bersama Kaali. Madhuri dan Vishwa sedang menyambut tamu.
Jethi bhabhi berlari di jalan sambil mencari Hariya. Dia menempatkan Kaali di tanah dekat Hariya dan mengatakan “Kami selesai dengannya!” Hariya sedang minum. Jethi bhabhi memberinya uang dan mengatakan “Simpan ini!” Dia pergi.

Hariya mengambil semua uang. Dia tertawa dan pergi meninggalkan Kaali di dekat tempat sampah yang sangat kotor. Seekor anjing datang mendekatnya. Manjali bertanya kepada seorang gadis “Apa kau melihat bayi lainnya? Aku memberikanya pada Jethi bhabhi” Dia menjawab “Aku tidak tahu. Bahkan sudah berapa jam aku tidak mendengar tangisannya”. Guguk menggonggong didekat Kaali.

Seekor guguk mendekati Kaali. Kaali mulai menangis. Vishwa mengatakan kepada tamu “Kami memenangkan sebuah kasus hari ini karena putri kami!”. Guru ji mengatakan “Dia adalah keberuntungan baikmu!”. Vishwa membenarkan “Aku berterima kasih kepadamu”. Guru ji mengatakan “Jangan membuatku malu”

Guguk menggonggong pada Kaali, dia mulai menjerit dan menangis. Guru ji mengatakan “Terima kasih Dewa putri kami aman jika tidak seseorang memiliki mata yang sangat buruk padanya!” Jethi mengatakan “Ini semua karena Dewa” Dia mengatakan kepada Vishwa “Pergilah memeriksa tamu lainnya” Seorang wanita mengatakan kepada Jethi “Dia telah membawa kulit putih pada takdirmu yang hitam!”

Manjali mengkhawatirkan Kaali “Mengapa aku merasa seperti Kaali sedang tidak baik”. Jethi mengatakan kepada Purohit ji “Kau berbicara bohong dan membawa kebaikan yang asli. Apakah Kaala Teeeka hal yang benar atau buatanmu sendiri?” Dia bilang “Mengapa aku harus bohong kepada Vishwa?” Jethi mengatakan “Beritahu aku di mana ini ditulis?” Dia bilang “Tinggalkan itu!” Jethi mengatakan “Ini berarti kau berbohong! Tapi bayi itu benar-benar membawa keajaiban”

Manjali mencari Jethi. Vishwa mengumumkan “Orang tuaku harus bahagia mengetahui bahwa kami memiliki putri dirumah ini sekarang! Dia akan diberi nama seperti ibuku. Putriku akan dipanggil Gauri!” Madhuri mengatakan “Aku ingin namanya sangat baik!” Wanita menari dengan musik.

Tikus liar besar mendekati Kaali. Manjali mencoba untuk mencari Kaali tapi Madhuri menghentikan dia dan meminta dia untuk datang menari. Manjali bertanya pada Jethi “Dimana bayi yang lain?” Jethi mengatakan “Dimana? Dia adalah kegelapan. Lupakan dia!” Manjali bertanya lagi “Dimana dia?” Jethi mengatakan “Bagaimana aku tahu? Dia pasti berada di beberapa jalan!” Manjali berjalan keluar untuk mencarinya.

Lilin lampu / kandil bergerak di atas Gauri dan sebuah papan markah jalan diatas Kaali goyah. Mereka jatuh. Semua orang bingung sejenak. Kaali selamat. Madhuri dan semua orang berlari untuk menyelamatkan Gauri. Dia juga selamat. Manjali berlari mencari Kaali. Suasana menjadi hujan. Vishwa menahan kandil ketika itu akan jatuh lagi. Semua orang berdoa.

Manjali melihat Kaali dan mengangkatnya. Guru ji mengatakan “Hati-hati! Itu bisa menusuk bayi!” Manjali datang bersama Kaali. Tiba-tiba Vishwa membawanya keluar “Bagaimana ini bisa terjadi?” Manjali mengatakan “Ini dipanggil. Bayi ini menyelamatkan Gauri kita dan dia ditinggalkan dijalan. Dia akan mati! Tidakkah bayi ini murni?”

Dia mengatakan “Aku melihatnya di tangan Jethi bhabhi”. Jethi mengatakan “Aku memberinya kembali kepada ayahnya”. Manjali berkata “Lalu mengapa aku menemukannya di jalan?” Jethi mengatakan “Ayahnya minum! Bagaimana aku tahu, aku bahkan telah memberinya uang. Mengapa kita membuat bayi ini di bawah atap yang sama seperti Gauri?” Manjali menegaskan “Bagaimana kita bisa melupakan pertolongannya?”

Jethi mengatakan “Kau yang memutuskan. Aku tidak punya banyak perkataan di rumah ini. Aku minta maaf!” Vishwa bilang “Tidak, jangan lakukan ini! Apa ini semua? Lupakan semua yang terjadi!’ Neel mengatakan “Aku melihat badi chachi membawa bayi ini ke dalam dan kandil dengan mudah pindah kemudian”

Jethi bertanya “Apa yang kau katakan?” Neel menjawab “Aku tidak berbohong” Guru ji mengatakan “Ini bisa menjadi benar. Kaala Teeka menyelamatkanmu dari masalah” Manjali berkata “Bagaimana kalian memanggilnya Kaala Teeka?”

Guru mengatakan “Itu begitu” Manjali mengatakan “Jangan buat manusia menjadi objek Purohit ji! Ini hanya karena kita menyelamatkan hidupnya. Kau tidak bisa mengandalkan kebahagiaanmu padanya. Ini salah!”

Vishwa mengatakan “Ini bisa terjadi dan aku akan mempercayai itu. Aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan putriku!” Dia menutup Kaali dengan pakaian hitam dan mengangkatnya “Bayi ini adalah Kaala Teeka putriku! Dia akan hidup disini dan melindungi putriku”

Itulah Serial India ANTV: Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 2, dan jangan lupa untuk membaca Serial India ANTV: Sinopsis Kaali dan Gauri EpisodeĀ 3

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *