by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 226-227, Senin 22 Februari 2016

-Debroo-59 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 226-227, Senin 22 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 224-225, Minggu 21 Februari 2016 Sebelumnya. Dan Cerita pun Berlanjut,

sinetron anak jalanan2
Adriana (Cut Meyriska) yg masih begitu mencintai Boy. Adriana bahkan rela melakukan apa sja untuk mendapatkan cinta Boy (Steven William) kembali.
Bahkan Adriana meminta adiknya untuk meminta Boy datang ke rumah, namun Boy menolak dan akan pergi ke sana setelah ada waktu luang.
Saat berada di sekolah, Reva (Natasha Wilona) menanyakan pd Boy siapa mantannya. Karena Reva mengetahui saat adik mantannya Boy minta bertemu walau Boy tak mau lagi membahas hal itu.
Disisi lain, Tante Marisa kesal pd suaminya yg telah mengundang Adriana ke acara pesta ulang tahun pernikahannya. Mama Boy itu langsung meminta Adriana untuk membatalkan pergi ke ultah mereka karena Tante Marisa sudah menceritakan semua tentang Adriana pd suaminya. Mendengar hal itu, Adriana makin frustasi karena ini akan semakin menambah masalah untuk bisa mendapatkan Boy kembali.
Jam istirahat, Reva mendapat undangan dari Papa Boy untuk pergi ke acara pesta ultah pernikahannya. Namun saat Reva menanyakan hal itu pd Boy, dia justru merasa tak senang karena itu bakal menjadi ajang mamanya untuk mencarikan gadis untuk dijodohkan dengannya.
Reva langsung pergi ke tempat bimbingan belajar sepulang sekolah. Sementara Boy akhirnya datang menemui adik Adriana. Sayangnya saat itu Adriana dilarang Mamanya untuk menemui Boy karena semua rencananya bisa gagal. Saat itu, Boy sedang bermain-main dgn adik Adriana. Hal itu membuat Adriana teringat kenangan manisnya bersama Boy. Disisi lain, ternyata Mas Bei melihat hal itu, namun Adriana beralasan bahwa adiknya sedang bermain dgn sepupunya.
Dilain hal, Abah yg lupa menjemput Raya karena seedang menikmati makan siang bersama Anis. Akhirnya Raya sendiri pulang bareng Mondy.
Sementara itu, Iyan, Haikal, Dado, Melly, Cindy dan Megan dikejar oleh anggota geng Black Cobra untuk memancing spya Boy keluar.
Cerita dilanjutkan dgn Boy yg menjemput Reva di tempat bimbel (bimbingan belajar). Boy rupanya tertarik untuk bimbel di tempat tersebut dan mendaftarkan diri. Pihak bimbel yg mengetahui Boy adalah juara olimpiade matematika langsung memberikan bea siswa. Begitu pula dgn Reva karena mau menjadi model iklan promosi untuk bimbel tersebut.
Akhirnya uang bimbel Reva pun dikembalikan yg kemudian digunakan untuk fakir miskin dan kas Klub Anak Jalanan atas saran Boy.
Sementara itu, Adriana mencoba menanyakan tentang tempat bimbel Reva yg sengaja dia pilihkan jauh dari sekolah agar tak bisa bertemu dgn Boy. Namun Reva justru senang bisa bimbel di tempat itu membuat Adriana malah curiga. Sinopsis Anak Jalanan Episode 226-227, Senin 22 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *