by

Inilah Episode Terakhir Beintehaa

-Debroo-103 views

Debroo.com. Inilah Episode Terakhir Beintehaa. Rocket memegang bahu Aaliya dan mengatakan “aku melakukan semua ini karena aku mencintaimu. Aaliya melepaskan tangan Roket dan mengatakan “aku hanya mencintai Zain. mendengar itu, Roket mengeluarkan pistol dan menyandera Aaliya dan mengatakan “aku akan tetap bahagia”.

Akhir Cerita Beintehaa
Akhir Cerita Beintehaa

Zain datang dan memukul kepala Rocket, dan akhirnya Rocket jatuh, Aaliya pergi menghampiri Surayya. Zain bilang pada Rocket “istri dan ibu ku telah menyelamatkan aku dari penjara. Kemudian Rocket bangun dan mencoba memukul Zein tapi Zain dapat mengalahkan Rocket.

Rocket mengambil senjata, namun Zain lebih dahulu memukulnya, dan Zain mengarahkan pistol ke arah Rocket, Roketpun tidak dapat berkutik. Zain menyerahkan Roket ke polisi, Zain memeluk Surayya dan Aaliya. Zarina meminta maaf pada Surayya dan memintanya untuk memaafkannya, Suraya bilang “bagaimana kau bisa mencoba untuk membunuh Zain, aku selalu menganggap Bilal seperti anak ku sendiri.

Zain berkata: “tidak ada yang bisa memisahkan aku dan Aaliya, Aaliya : “aku memaafkanmu, kemudian dia meminta Surayya untuk memaafkannya, Zarina menangis mendengarnya, Rehman: “meskipun kalian telah memaafkan Zarina, tapi aku tidak akan memaafkannya, aku akan pergi ke Hyderbad sekarang”

Rehman memeluk Zain dan mengatakan, kau harus menjaga Aaliya, semoga Tuhan melindungi kalian berdua, kemudian dia berangkat untuk pergi, Bilal menghentikannya dan mengatakan “ayah, aku ingin ikut dengan ayah, aku tidak ingin menjadi pelayan ibu dalam melakukan dosa-dosanya, Rehman tidak bicara apa apa dan berjalan keluar, tapi Aaliya menghentikannya dan memintanya untuk memaafkan Zarina, Rehman meminta Aaliya untuk tidak memohon padanya.

Zain mengatakan bertahun-tahun yang lalu, Zarina meninggalkan paman dengan Bilal, aku tidak berpikir kalau paman harus meninggalkan Zarina seperti saat ini”. Zarina meminta maaf pada Rehman dan memintanya untuk memaafkannya, Rehman: “aku telah menunggu hari ini sejak bertahun-tahun yang lalu,” kemudian dia memaafkannya, Rehman memeluknya, Zain dan Aaliya tersenyum.

Bilal dengan sedih mencoba untuk pergi dengan membawa tasnya, Shaziya menghentikannya dan mengatakan “apakah kau tidak akan menikah, kau harus menikah, aku sangat senang dengan pernikahan, semoga kau mendapat istri yang baik. Bilalpun berkata jaga dirimu.

Surayya berkata pada Zarina.”jaga dirimu, aku tahu bagaimana hidup tanpa suami. Dan Rehman menimpali: “kau benar-benar berbeda dari apa yang ku pikirkan, aku mengubah pendapat ku setelah tinggal dengan keluargamu, ” Surayya meminta Rehman untuk mengurus Zarina, Rehman mengatakan “kami akan pergi sekarang karena kami sudah terlambat, lalu mereka pergi,

D imalam hari, Zain dan Aaliya sedang tidur di sofa dengan berpelukan, Zain berkaata “Aaliya, ketika aku tidak bisa mengingat apa-apa, aku hanya mengingat dirimu, ” . Aaliya menjawa “Orang yang mirip dengan mu berdiri di depanku, tapi aku tidak siap untuk menerimanya kalau dia adalah Zain ku. Kemudian mereka berdua berpelukan dan pergi tidur.

Dipagi hari, Aaliya terbangun, dia melihat Zain masih tertidur, dia membangunkan Zain dengan memegang tangannya dan tidur di tubuh Zain dan menciumnya. Zain dan Aaliya sedang duduk di kursi dengan Zain memangku Aaliya sambil membaca buku. mereka sarapan berdua, Zain bergerak untuk pergi, tapi Aaliya menariknya dan memintanya untuk makan dulu, Zain membuat roti di mulutnya dan meminta Aaliya memakan roti itu disisi lain, Aaliya awalnya menolak, Zain mau pergi, tapi Aaliya menariknya dan memakan rotinya,.

Beberapa Tahun kemudian, seorang anak datang dengan berlari dengan memanggil ibu dan ayah, Surayya yang sudah tua datang dan bertanya… “Zaid, apa yang terjadi ?, “musuh terbesar ku telah datang jawabnya. Surayya bilang: “apakah Kashish datang?, Zaid menjawab “aku melihatnya dari teras. Wah nenek harus menyiapkan hidangan khusus untuk mereka, mereka akan menjadi teman setelah berbagi makanan, lalu Surayya pergi.

Zaid berkata “aku dan Kashish tidak akan pernah bisa berteman. dia pergi dan memanggil ayah dan ibunya. Kashish datang, Zaid menemuinya dan bertanya… mengapa kau datang ke rumahku, ini adalah rumah Zaid Zain Abdullah. Kashih :“ini adalah rumah paman ku. Kemudian Zain dan Aaliya turun, Zain menyebut Kashish baby doll, Zaid marah pada Kashih, pada saat itu, Aayath dan Rizwan datang.

Lalu Aaliya berkata : “aku tidak keberatan jika Aayath memanggil ku kakak iparnya, Zaid dan Kashih bertengkar, Zaid mengejar Kashish, Zain dan Aaliya teringat akan peristiwa di masa kecil mereka, pernikahan mereka, sampai hari ini,

Seluruh keluarga berkumpul dan saling berpelukan, Surayya datang dengan membawa gambar Usman, ia pun bicara: “Usman sangat menginginkan hal yang seperti ini yang mana semua keluarga bersatu. Dan lalu dia memeluk foto Usman.

Demikian informasi dari serial drama India Beintehaa. Semoga pembaca semua senang. Akhir kata salam drama India dan semoga pembaca senang dengan sinopsis ini. SINOPSIS Beintehaa Episode Terakhir sudah usai. Kemungkinan sih prediksinya di ANTV akan digantikan oleh Serial India Kaali dan Gauri karena serial ini sedang gencar promonya. Untuk melihat pengganti serial Beintehaa silahkan simak di SINOPSIS KAALI DAN GAURI

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *