by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 222-223, Sabtu 20 Februari 2016

-Debroo-86 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 222-223, Sabtu 20 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.2), Jumat 19 Februari 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Kala itu, Tante Marisa tengah mencari model baru untuk proyeknya. Bawahannya sudah mendapatkan model, ia bernama Clara.
Tante Marisa malah menanyakan soal hubungan asmaranya. Clara menjawab belum punya pasangan. Lalu Tante Marisa ingin mengenalkan Clara ke si ganteng Boy anaknya. Mulanya Clara menolak tawaran tersebut.
Namun karena hanya untuk perkenalan saja dirinya mau menemui Boy. Tante Marisa begitu senang ketika Clara mau menemui Boy. Tante Marisa memanggil Boy dengan alasan iklan tersebut atas permintaan pelanggannya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy akhirnya menuruti permintaan mamanya untuk menjadi model iklan. Lain halnya dengan klub mobil Spyder yang tengah berkumpul. Mereka mengadur ke Roger karena baru saja digebukin oleh Bagas.
Hal ini langsung menyulut emosi Roger dan langsung mencari sosok Bagas. Adriana sendiri tengah berencana untuk membubarkan persekongkolan Reva dan Bi Surti. Adriana berpura-pura di telpon mamanya Boy.
Bi Surti yang nguping itu mendengar pembicaraannya Adriana. Langsung saja Bi Surti melaporkan ke Reva. Reva langsung menghubungi Boy dan menduga jika Boy akan ketemuan dengan Adriana di salah satu cafe.
Namun Boy membantah pernyataan Reva. Karena saat ini dirinya tengah berada di kantor mamanya untuk keperluan model iklan. Reva yagn curiga dengan Adriana ini membuntuti Adriana dari jauh. Adriana bilang ke Alex untuk datang di cafe yang sudah ditentukan.
Sementara itu, Mondy mau mencurahkan isi hatinya kepada Raya mengenai keluarganya. Mondy begitu mendambakkan sosok ayahnya. Dari kecil dirinya ditinggal ayahnya pergi jauh selama bertahun-tahun.
Mondy sendiri begitu kesal dengan ayahnya, oleh sebab itu dirinya gampang sekali di hasut oleh Ivan dan Bocin. Mondy meminta maaf kepada Raya karena Mondy meluapkan semua emosinya ke Raya. Mondy bilang jika dirinya senang bisa bersama dengan Abah Raya yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri.
Abah yang mendengar curhatan Mondy kepada Raya ini langsung mendatanginya. Abah bilang Mondy terus berdoa agar ayahnya bisa kembali pulang. Sinopsis Anak Jalanan Episode 222-223, Sabtu 20 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 224-225, Minggu 21 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com
Advertisements