by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.1), Jumat 19 Februari 2016

-Debroo-72 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.1), Jumat 19 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2
Ketika Reva dan teman-teman ceweknya serta Boy bersama Haikal dan Ian, mereka lagi makan bersama di kantin. Awalnya mereka membahas mengenai planing liburan, malahan ada yang nyaranin liburan ke Bandung, tetapi Raya merasa bosan, dan menyarankan liburan ke GaruT, karena Garut juga melewati Bandung bilangnya.
Tetapi Boy bilang bahwa ujian akan dilaksanakn tiga bulan lagi, dan Boy menyarankan untuk Focus dulu persiapan Ujian. Reva pun mempunyai rencana dan menyarankan untuk membuat kelompok belajar, jadi bukan hanya sekedar kumpul-kumpul saja tetapi sambil belajar. Yang lainnya pun sangat setuju dengan saran Reva, dengan dibentuknya kelompok belajar bisa saling sharing yang tadinya tidak bisa karena belajar bareng jadi bisa.
Ketika bubar sekolah, Boy pun langsung nganterin Reva pulang ke rumahnya, Boy nganterin Reva samapi komplek rumahnya. Tetapi Reva bilang kepada Boy menyarankan untuk langsung pulang ke rumah tidak boleh kemana-mana dulu karena Reva merasa tidak enak perasaan. Boy pun langsung pergi dan janji akan langsung ke rumah.
Ketika Boy di perjalanan menuju pulang ke rumahnya. Tiba-tiba dibelakangnya ada mobil yang ngikutin malah mengejarnya ternyata anak Spider, ketika Boy dikejar-kejar untungnya Boy bisa lolos dan Boy masuk gang, sedangkan Mobil itu tidak bisa masuk gang, dan mobil itu tidak berhasil mengejar Boy.
Disisi lain ketika Willy sedang mengendarai motor, dan ada anak Spider yang melihat jaket yang dipakai Willy Anak spider itu langsung mengejar Willy sampai jatuh willy nabrak trotoar hingga terjatuh, anak spider itu meledek willy dan memperingatkan jangan macam-macam sama anak spider. Willypun langsung ke Rumah sakit karena kakinya terluka. Setelah selesai dieriksa, Willy langsung menelpon Boy kalau dirinya telah dikejar-kejar anak mobil. Boy pun menyuruh Willy untuk ketemuan di warung Babeh.
Mondy menjelaskan Kronologisnya seperti apa. Dan Raya ingin Mondy di obatin di bengekl, awalnya abah tidak setuju tetapi om Dang, Ding, Dung memberikan sedikit pemahaman kepada Abah Rama yang beghal itu, dan Akhirnya Abah Rama mengizinkan Mondy utuk di obari di bengkel Rumahnya. Ketika di bengkel Rumahnya, Mondy diobatin oleh Raya, dan abah menyuruh tetap ada jarak aman.
Ketika berhenti di suatu tempat, Ray Moraga sangat kesal karena keburu ada Polisi, dan orang itu mengingatkan kepada Alex untuk tidak bersikap licik, karena dirinya tidak suka. Alex pun menggerutu dalam hatinya kalau dirinya yang bayar tetapi dirinya yang dimarahin.
Saat itu juga ada salah satu anak Black Kobra yang memaksa wanita sedangkan wanitanya tidak mau tetapi laki-laki itu memaksanya. Ray Moroga langsung menghajar laki-laki yang berjaket Black Kobra itu, karena Ray Moraga tidak suka sama sekali melihat apabila ada wanita yang disakitin hatinya oleh lelaki. Laki-laki itu langsung pergi meninggalkan Alex dan Ray Moraga. Dan Alex pikir kalau seperti ini terus bisa bahaya karena nanti temannya yang barusan bisa gak datang lagi ke bescamp.
Disisi lain pun Ian sedang belajar nyetir mobil bersama bagas dan ditemani bebeb Mel-mel. Ketika itu Bagas tiba-tiba kebelet dan menyuruh Ian untuk berhenti di pom bensin depan karena akan ke toilet sebentar. Ketika Bagas turun dan meminta Ian untuk menunggu sebentar. Ian malah mengajak Bebeb Mel-mel untuk muter-muter sebentar.. Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.1), Jumat 19 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.2), Jumat 19 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *