Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.2), Jumat 19 Februari 2016

Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.2), Jumat 19 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016 Sebelumnya.

sinetron anak jalanan2

Ketika diperjalanan ada mobil yg ugal-ugalan dan hampir sja menyenggol motor Ian, dan ternyata anak-anak spider. Begitupun Ian yg masih belajar nyetir jadi panik. Ketika mereka turun dari mobilnya masing-masing, mereka marah-maraj ke Ian dan Ian gak mau mobil baru punya Emanya di sentuh oleh mereka. Tetapi mereka malah nantangin Ian untuk Duel. Karena Ian takut bebebnya di apa-apain, dan meskipun ian baru belajar nyetir, Ian terpaksa menerima tawaran anak-anak Spider itu.

Ketika mereka duel, ternyata Ian yg kalah. Dan Ian disuruh untuk menyuci mobil anak-anak Spider. Karena Ian mengakui kekalahannya, Ian langsung mengambil ember dan memandikan mobil itu. Tak lama kemudian HP nya berdering ternyata dari Om Bagas, dan menanyakan keberadaan Ian dimana, Ian menceritakan Kronolisnya seperti apa, dan Ian bilang ke om Bagas kalau saat ini dirinya lagi disuruh mandiin mobil orang-orang yg rese banget.

Om Bagas tanpa lama langsung nyamperin Ian. Ketika sampai ditempat itu Om Bagas tanpa basa-basi langsung ngasih peringatan kepada mereka. Karena mereka sok jagoan dan malah ngeledkin Bagsa, maka dari itu Bagas menyuruh anak tiga itu menyerang dirinya, dan ternyata hanya satu kali pukulan Bagas membuat mereka tepar, Bagas pun menyuruh mereka untuk membersikan dan mandiin mobil milik ian.

Disisi lain mamanya Boy kedatangan model baru yg bernama Clara. Dan setelah diintigrasi mamanya Boy merasa Clara bakalan cocok dgn Boy, dan mamanya Boy berpikir akan megenalkan Clara kepada Boy yg dianggap mamanya Boy anaknya yg ganteng kuadrat.

Mamanya Boy menlpon Boy dan menyuruh Boy untuk datang ke kantornya karena mamanya sedang membutuhkan model laki-laki. Awalnya Boy tdk mau tetapi Boy berusaha untuk tdk mengecewakan Mamanya sendiri… Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221(Bag.2), Jumat 19 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 222-223, Sabtu 20 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *