by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016

34 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag.2, Kamis 18 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219, Kamis 18 Februari 2016 Bagian Pertama Sebelumnya,
sinetron anak jalanan2
Mereka langsung pergi ke warung Babeh dan bertemu Mondy. Mondy pun menanyakan siapa yang telah mukulin Anak-anak Jalanan. Salah satu dari mereka bilang kalau ada orang baru suruhannya Alex dan Tristan sebagai backingan anak Black Kobra dan bilang bahwa orang itu jago sampai ngalahin kita yang banyakan ini. Mondy penasaran dengan Orang itu dan langsung menanyakan kepada Ifan dimana keberadaan Alex.
Disisi lain ketika anak-anak jalanan yang telah dipukulin orang suruhannya Alex dan Tristan, tiba-tiba ada Haikal dan Ian datang menghampiri mereka. Haikal dan Ian melihat anak-anak yang lain babak belur sperti yang sudah di pukulin. Dan menanyakan kenapa bisa di pukulin sperti itu. Dado pun menjawab pertanyaan Haikal dan menjelaskan kalau ada orang suruhannya Alex dan Tristan yang telah memukul kita bilangnya.

Haikal pun langsung menelpon Boy dan menyuruh datang ke warung babeh dan menceritakan kronolinya.  Tanpa lama Boy bergegas menuju warung babeh. Sesampai disana pun mereka membahas mengenai masalah ini. Dan Boy menyarankan untuk tetap waspada, dan jangn kebawa emosi.

Disisi lain Reva akan pergi ke sekolah. Ketika berpamitan kepada papihnya dan mamah mudanya. Papihnya menanyakan kenapa tidak memakai motor baru  yang dibelikan mama Adriana. Reva menjawab dengan alasan katanya sayang banget kalau motor barunya di pakai. Mereka malah tertawa dan Bei menyuruh Reva untuk memakainya. tapi Reva meminta untuk menemanin mama Adriana untuk mencoa motor barunya. Karena tujuannya Reva hanya mengecek aja. Adriana di ajakin Reva kebut-kebutan dan Lin

Ketika dijalan Reva pas banget bisa barengan beriringan denga Boy, karena Bot tidak tahu siapa ada motor baru yang terus ngiringin motornya. tapi ketika berhenti di lampu merah, ternyata Boy melihat jikalau motor yang barusan yang barengin dan ngiringin motornya itu Reva.

Dan sesampai di sekolah mereka barengan terus dan becanda-becandaan juga romantis-romantisan. Apalgi Boy yang selalu gombalin Reva.

Disisi lain ketika Dado akan pergi kesekolah tiba di tengah-tengah perjalanan motornya tidak bersahabat tiba-tiba ogok. Ddao berpikir beberaa meter lagi ada bengkel abah Rama. Cukup jauh Dado mendorong motor sampai di bengkel Abah Rama dengan tepar. Om Dang Ding Dung masing masing menyambut Dado yang ndut itu, salah satunya ada yang bawain jus, yang benerin motornya dll. tapi ada Abah Rama tang tidak suka apabila ada anak sekolah bolos sekolah. Maka dari itu Abah Rama Langsung memberikan minjam motor om Ding-ding untuk dipake ke sekolah supaya tidak bolos.

Diisi lain ketika Adriana berangkat bareg bersama Bei, diperjalanan Adriana membahas mengenai pendaftaran bimbel untuk Reva. Bei sangat setuju dengan Adriana. Sesampai di kantor Bei senang dengan perhatian Adriana ke Reva, sehingga Bei memberikan hartanya 30% kepada Adriana

 Adriana senang, karena memang tujuannya seperti itu. Tanpa lama Adriana menelpon mamanya dan menceritakan semuanya. tapi menurut mamanya belum seberapa, Adriana di suruh untuk membikin Bei tambah-tambah kagum dan makin sayang sampai Bei benar-benar ngasih Adriana setengah dari harta kekayaannya Bei.

Disisi lain Haikal lagi membahas mengenai dirinya di serang oleh anak mobil, tapi anak mobil itu menanyakan salah satu anggota AJ yang punya masalah dengan anak mobil itu. Boy pun cerita kronologinya seperti apa. Ternyata memang anak mobil itu yang salah, Boy hanya menolong abang tukang baksonyang ditabrak oleh anak mobil itu.

ketika Angel keluar kelas dan melihat Boy sedang berbincang-bincang dan Angel pikir ini kesempatan untuk bisa makan bareng lagi di kantin. Angel pun malah bersolek dan ditinggalin oleh salah satu temannya. Ketika Angel akan menemui Boy, tiba-tiba berpapasan dnegan pak Amir, karena pak Amir buru-buru ingin cepat ke toilet, sedangkan pak Amir akan memberikan dokumen ke ruangan kepala sekolah, tapi pak Amir sudah tidak bisa nahan, ya pak Amir malah nyuruh Angel yang niatnya akan menemui Boy. Angelnya pun bette sendiri dan ilfeel kepada pak Amir. Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 220-221, Jumat 19 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *