by

Inilah Profil Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar di serial Efsun dan Bahar

-Debroo-76 views

Debroo.com. Inilah Profil Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar di serial Efsun dan Bahar. Efsun dan Bahar menjadi salah satu drama drama Turki, terbaik, meskipun tema dari cerita Efsun dan Bahar adalah tema klasik, tentang ahli waris yang ditukar. Serial Drama turki Efsun dan Bahar diperankan oleh sangat baik diantaranya adalah Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar.

Profil Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar di serial Efsun dan Bahar
Profil Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar di serial Efsun dan Bahar

Tak ada salahnya jika kita Mengenal Lebih Dekat Ezgi Asaroğlu Pemeran Bahar.  Ezgi Asaroğlu sangat pas dalam memerankan tokoh Bahar. Selain karena wajah melankolisnya, ia juga punya pengalaman berakting untuk beragam karakter, baik antagonis maupun protagonis.

Gadis cantik kelahiran Izmir, 18 Juni 1987 ini tak lagi canggung berada di depan kamera sejak menginjak 17 tahun. Debut pertamanya dapat disaksikan dalam serial televisi terpopuler saat itu, “Bir Dilim Ask”, dimana penampilannya saat itu mengundang banyak sutradara yang ingin mengajaknya dalam drama mereka.

Wajahnya tidak pernah absen menghiasi ragam drama televisi, hingga akhirnya ia dipercaya tampil dalam sebuah film yang memenangkan banyak gelar di beberapa ajang penghargaan film kelas dunia, yakni “What’s Love Doing in the Mountains?”

Ezgi Asaroğlu dikenal memiliki segudang fans sekaligus kepercayaan dari para pemilik rumah produksi serta perusahaan yang ingin wajah cantiknya muncul sebagai ambassador. Di sepanjang 2014, wajahnya selalu muncul di beberapa majalah kelas dunia seperti Cosmopolitan, Marie Claire, In Style, Media Cat, dan All Magazine.

Namanya menjadi semakin dikenal pemerhati film-film internasional sejak ia dipilih sebagai salah satu aktris dalam film “Ein Augenblick Freiheit”. Film produksi tahun 2008 ini mengisahkan kehidupan tragis para pengungsi Irak, yang berhasil lari dari Irak, namun terjebak di Istanbul.

Perjuangan meraih kebebasan dilalui dengan proses rumit dalam mendapatkan suaka. Memang Ezgi Asaroğlu, bukanlah aktris utama dalam film ini. Namun, penampilannya cukup menarik, sehingga ia pun dipercaya menjadi pemeran utama dalam film “Kampuste Ciplak Ayaklar”, setahun pasca film tersebut diatas. Penghargaan terbaru yang diembatnya adalah sebagai Aktris Terbaik di ajang The Silk Road Film Festival di Dublin, Irlandia.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *