by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219, Kamis 18 Februari 2016

-Debroo-81 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219, Kamis 18 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 216-217, Rabu 17 Februari 2016 Sebelumnya,
sinetron anak jalanan2
Haikal Dinner Bersama Cindy, Raya Mogok Makan. Disisi lain Abah Rama lagi ngerayu Raya yg tdk mau makan. Abah Rama jadi kebingungan melihat Raya yg seperti itu lagi. tapi om Dudung ke kemarnya Raya dan menyuruh Raya makan, Raya tetap tdk mau makan. tapi Om Dudung ngongong ke Raya kalau Abah kambuh lagi dan tdk mau ikut makan juga. Raya langsung khawatir dan langsung menemui abah.

Tetapi ketika Raya nemuin Abah Rama, Abah Rama kelihatan seperti orang sakit, dan Abah bilang kalau Neng tdk mau makan katanya Abah Rama juga tdk akan makan, kecuali kalau neng Raya makan abah pun akan makan. Raya pun akhirnya mau makan. tapi ketika Abah Rama di suapin oleh om Dididing kena Hidung, abah Rama langsung bersin dan marah-marah kepada Didin, dan akhirnya ketahuan Raya kalau ini akal-akalan om Dang Ding Dung sja spya Raya mau makan.

Raya pun langsung pergi ke kamarnya. Abah Rama pun menyusul ke kamarnya dan mencoba membujuk Raya untuk makan. tapi tetap Raya tdk mau karena Abahnya sudah tega mengusir Mondy, dan sekarang bersikap seperti itu membohongi Raya. Raya pun menyuruh Abah Rama untuk keluar dari kamarnya.

Ketika malam hari, ikal mengajak dinner Cindy dan menjemputnya. Ketika mereka akan berangkat diner, tapi cuacanya tdk mendukung, cuaca kelihatan mendung. Dan Cindy bilang sendiri cuacanya tdk mendukung, ikal pun tdk enak dan kasian melihat Cindy sudah cantik nanti kehujanan, dan ikal bilang Dinernya ditunda aja dulu karena malam ini takut hujan. tapi Cindy tdk mau, dirinya pengen tetp dinner bersama ikal. Cindy menyuruh ikal memakai Mobil, ikal pun yg nyetir dan mereka jadi pergi dinner.

Boy Dicari Anak Spider. Ketika selesai dinner mereka langsung pulang dan berjalan menuju mobil. Ketika itu salah satu anak Spider lagi menguji mobilnya dgn memainkan mobil itu dgn kecepatan lebih dari rata-rata. Ketika itu Anak spidser yg mengendarai mobil itu hampir sja menabrak ikal dan Cindy yg lagi menyebrang. ikal pun emosi daan menyuruh orang itu keluar. tapi Cindy menahan emosi ikal.

Ketika ikal dan Cindy kembali ke mobil, teman yg mengendari mobil itu bilang kalau dirinya kenal dgn jaket yg dipakai ikal, dan bilang kalau jaket itu jaket Anak Jalanan Club yg pernah mukiln dirinya. Orang yg menegendarai mobil itu langsung mengejar ikal dan menyuruhnya berhenti.

Ketika itu mereka menanyakan orang yg bule yg memakai jaket yg sama dipakai ikal.   ikal berpikir kalau yg bule di AJ Club Cuma Boy, dan ikal berpikir Boy ada masalah apa dgn anak Mobil. tapi mereka menyerang ikal, tak lama mereka berkelahi tiba-tiba kedengar ada suara Srine. Mereka pun langsung meningglkan tempat itu.

Disisi lain pun  anak-anak AJ yg lain akan menuju warung babeh, tiba-tiba di jalan ada yg menghalangi perjalanan mereka karena disuruh Alex dan Tristan. Ternyata orng suruhan Alex, orang itu bersikap tdk baik kepada mereka, padahal mereka  menanyakan secara baik-baik apa salah mereka hingga dirinya di berhentikan.

Orang suruhan Alex itu langsung menghajar mereka satu persatu. Luar biasanya dgn sekali pukulan mereka langsung tepar dan tak berdaya. Alex dan Tristan langsung nyamperin mereka dan memeri perhitungan. Orang itu, beserta Alex dan Tristan meninggalkan mereka yg tepar di tengah jalan… Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219, Kamis 18 Februari 2016 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219 Bag. 2, Kamis 18 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *