by

Yuk Baca Sinopsis Cerita Akhir Efsun dan Bahar

43 views

Debroo.com. Yuk Baca Sinopsis Cerita Akhir Efsun dan Bahar. Bagaimana Gambaran Episode Terakhir Efsun dan Bahar? Teaser dari Efsun & Bahar sudah kita lihat sejak awal November 2015 lalu.

Akhir Cerita Efsun dan Bahar
Akhir Cerita Efsun dan Bahar

Apakah Anda sudah membaca “sinopsis Efsun dan Bahar” di debroo.com. Hanya dengan membaca garis besarnya saja, mungkin Anda sudah kesal dengan tokoh Efsun. Tokoh antagonis ini menggunakan posisinya sebagai pewaris, dengan melakukan kekerasan secara psikis kepada anak yang seharusnya menjadi pewaris tahta, Bahar.

Cerita Efsun dan Bahar berfokus pada upaya Efsun dan orang tua kandungnya untuk menjaga rahasia tentang posisi Bahar sebagai anak kandung. Rahasia ini hanya diketahui oleh orang tua Efsun dan kakek kandung Bahar. Nuran, ibu kandung Efsun, selama ini mengaku sebagai ibu kandung Bahar.

Namun ternyata upaya Nuran akan dihalangi oleh Mucella, saksi lain yang mengetahui bahwa Bahar anak dari Mehmet Emir. Mucella adalah orang yang menolong persalinan dari ibu kandung Bahar. Nuran tidak tahu kalau ternyata masih ada orang lain yang mengetahui rahasia ini selain dirinya, ayah Efsun dan kakek Bahar yakni Yusuf Erkiran.

Bahar akan mendapat dukungan dari Ates, seorang pengacara sekaligus kekasihnya yang akan membongkar semua kejahatan yang dilakukan oleh Efsun dan Nuran. Tetapi, perjalanan cinta Bahar tidaklah mulus. Ates sudah memiliki anak dari seorang wanita bernama Arzu yang bersekongkol dengan Efsun untuk menghancurkan hidup Bahar.

Tetapi jangan khawatir, pada akhirnya, Ates tetap akan memperjuangkan hidup Bahar yang selama beberapa tahun dinikmati oleh Efsun. Seiring dengan berjalannya hubungan asmara antara Ates dan Bahar, selama itu pula Ates mengumpulkan bukti-bukti tentang hubungan biologis antara Mehmet Emir dan Bahar. Ates juga berinisiatif untuk membuat keduanya melakukan tes DNA.

Kejahatan nantinya akan terungkap dimana Efsun akan bersaksi melawan ibunya sendiri yang membunuh Yusuf Erkiran. Ternyata, para pemirsa yang menyaksikan episode-episode awal drama berjudul asli O Hayat Benim ini tidak mengetahui bahwa kematian kakek Bahar ini adalah ide dari Nuran dan Ilyas. Mereka sengaja menghilangkan satu rahasia besar yang dapat membuat mereka kaya raya.

Akhir cerita Efsun dan Bahar ini mungkin bisa ditebak, dimana Bahar akan menikah dengan Ates, sedangkan Efsun akan kena batunya. Hampir semua drama opera sabun dari negeri Turki ataupun India selalu menghadirkan happy ending. Tetapi, yang menarik disini adalah, tokoh utama yakni si Bahar bukanlah sosok yang teramat sangat bijaksana dengan karakter tanpa cela.

Hal ini berbeda dengan tokoh-tokoh utama lain dalam drama opera sabun, dimana tokoh utama selalu menjadi sosok pemaaf kendati ia selalu disakiti oleh lawan-lawannya. Bahar memiliki rasa benci dan dendam pula kepada Efsun yang sudah membuatnya hidup menderita, sekaligus merampas haknya atas kasih sayang dan warisan dari orang tua kandungnya. Atas semua kejahatan yang dilakukan oleh Efsun dan ibunya, ia tetap akan menuntut mereka berdua berdasarkan keadilan yang berlaku.

Memang, ia sempat luluh saat mendapati kenyataan bahwa Ilyas, ayah kandung Efsun, bunuh diri karena takut dengan hukuman yang akan menimpanya. Efsun sendiri hendak melarikan diri dari Turki dan meminta tolong kepada Sultan, bibinya meski hal ini tidak semudah yang ia bayangkan. Meski Efsun sudah memohon kepada Bahar untuk mengampuninya, Bahar tidak peduli. Ia tetap menyeret mereka berdua, ke meja hijau dimana akhirnya Efsun dan Nuran harus membayar mahal semua kejahatannya dengan berakhir di balik jeruji besi.

Drama yang memiliki arti “The Life is Mine” ini menghadirkan sosok keren Kerem Cem Dürük. Aktor dan penyanyi Turki yang sudah matang di dunia seni di negara ini menjadi alasan utama mengapa drama “O Hayat Benim” dinanti jutaan pemirsa wanita di Turki. Selain terkenal sebagai aktor drama dan film di Turki, Kerem Cem Dürük digemari para pecinta R ‘n B dan pop di Turki.

Nah, siapa pemeran Efsun? Ceren Moray dipercaya oleh sutradara Selale Baskici untuk memerankan tokoh antagonis, Efsun, yang sangat membuat para pemirsa kesal setengah mati. Tentu, hal ini bukti bahwa Ceren Moray benar-benar memerankan tokoh ini dengan sempurna.

Ezgi Asaroğlu dianggap pas dalam memerankan si cantik Bahar dan menjadi pasangan Ates. Meski ia lebih muda daripada Kerem Cem, si cantik ini justru menyabet lebih banyak penghargaan di ajang festival film nasional dan internasional. Jika anda jeli, maka anda pasti mengenali wajah cantiknya di film Shehrazat, dimana ia berperan sebagai Duru. Ezgi Asaroğlu juga ngetop sebagai bintang iklan untuk berbagai produk di Turki.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *