by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 216-217, Rabu 17 Februari 2016

-Debroo-38 views
Debroo.com – Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 216-217, Rabu 17 Februari 2016. Cerita ini merupakan Lanjutan dari Sinopsis Anak Jalanan Episode 214-215 Sebelumnya. Raya Moraga dan Alex mengejar seorang pengendara mobil balap yang mempermainkan wanita alias playboy.

sinetron anak jalanan2
Melihat itu Tristan dan Alex buat rencana untuk adu domba Raya Moraga dan Boy. Mereka akan beritahu bahwa Boy itu laki-laki playboy.
Di kantin sekolah, anak club AJ makan bersama. Mereka merayakan Reva yang sudah balik ke sekolah bersama mereka lagi. Pak Amir yang tiba diajak makan sama Iyan karena sudah banyak uang.
Marisa pergi mengecek lokasi kecelakaan Adriana di sebuah rumah. Benar saja Adriana ada disana karena sudah dirancang demikian. Marisa meminta supaya Adriana di pindah ke mobil untuk diantar ke rumah sakit.
Di mobil, Adriana pura-pura sadar dari pingsannya. Marisa benar-benar dikerjai sama Adriana yang ahli dalam tipu-tipu. Di kesempatan itu Adriana memelas bahwa ini semua karena ibunya. Akhirnya Marisa memaafkan Adriana tapi tidak merestui hubungannya dengan Boy karena Adriana itu janda.
Disekolah, Mondy ketemu Bocin dan Ivan. Mondy beritahu Ivan bahwa dia tidak akan peduli lagi kepadanya jika terjadi apa-apa. Mondy sarankan supaya mereka keluar dari Black Cobra.
Raya Moraga dipecat dari tempat kerjanya. Karena marah dia menyerang satpam disana. Melihat itu Alex dan Tristan yang memang mengikuti Moraga dari jauh membantu sekalian mencari peluang untuk menjadi teman Moraga.
Raya Moraga dipanasi bahwa hanya dia yang bisa kalahin Boy. Apalagi Boy yang juara MMA itu adalah seorang playboy yang merebut pacar Alex. Mendengar itu Raya Moraga panas dan menyetujui dia masuk genk motor Black Cobra.
Untuk memperbaiki hubungan Mondy dan Raya Kitty, Boy dan Haikal mengatur sebuah rencana. Mereka pergi ke sebuah tempat yang ternyata disana sudah ada Mondy yang menunggu.
Club AJ pada pergi meninggal Mondy dan Raya Kitty berdua saja. Mondy berterima kasih karena Raya masih memakai kalung yang diberikan Mondy. Raya Kitty memaafkan mondy dan mereka baikkan kembali.
Mama Iyan dirampok di jalan. Pergi kepasar saja dia memakai semua perhiasan sehingga dengan mudah dirampok orang. Begitu rampok mau pergi, dia dicegat oleh mama Melly dan mengajak perampok berkelahi.
Mama Melly rupanya jagoan juga, dia berhasil menghajar si perampok dengan segala tingkahnya. Akhirnya di perampok lari terbirit-birit. Mama Iyan sangat berterima kasih. Namun kata mama Melly tidak masalah, tapi dia malah tanyain tentang ruko apa mau disewain. Mama Iyan malah jadi marah karena ternyata mama Melly nolongnya tidak dengan ikhlas… Sinopsis Anak Jalanan Episode 216-217 pun berakhir sampai disini, Ayo baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 218-219, Kamis 8 Februari 2016 berikutnya hanya di Debroo.com
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *