by

Cara Mudah Kembalikan Kecantikan Kulit Akibat Alergi

-Debroo-60 views

Debroo.com. Cara Mudah Kembalikan Kecantikan Kulit Akibat Alergi. Kecantikan Kulit, merupakan salah satu hal yang paling dijaga dan ditingkatkan oleh seorang wanita.

Cara Mudah Kembalikan Kecantikan Kulit Akibat Alergi
Cara Mudah Kembalikan Kecantikan Kulit Akibat Alergi

Memiliki wajah mulus, merupakan salah satu hal yang menjadi bagian dari kecantikan kulit dengan merawat kulit wajah, mungkin ini merupakan salah satu tips membuat kulit putih alami sebagai bagian dalam perawatan kulit kering.

Perawatan kulit tubuh, juga sangat penting untuk kaum hawa, karena ini merupakan salah satu cara wanita untuk mendapatkan pasangan dan menjaga keharmonisan dengan pasangan adalah dengan cara merawat tubuh agar putih, dan agar kulit tubuh halus.

Lalu bagaimana jika Anda mengalami Alergi kulit, dan tiba-tiba saja kulit anda berubah? Panik bukan, tenang bunda jika anda menderita alergi kulit, sebaiknya konsumsi makanan ini untuk Kembalikan Kecantikan Kulit Akibat Alergi

Saa terjadi alergi pada kulit, kita sering tidak bisa menahan diri untuk menggaruknya. Hal ini justru sangat berbahaya karena dapat menyebabkan pendarahan dan timbulnya luka pada kulit hingga terjadi infeksi kulit.

Lalu, bagaimana cara alami yang ampuh untuk menghilangkan alergi pada kulit? Berikut penjelasannya

Cuka apel
Bahan ini membantu mengurangi rasa gatal dan menyembuhkan luka. Zat acetic acid yang terkandung dalam cuka apel dapat menghindari infeksi. Basahi kapas dengan cairan cuka apel, oleskan ke area kulit yang terkena alergi. Diamkan hingga kering meresap, kemudian basuh dengan air dingin.

Aloe vera
Oleskan ekstrak lidah buaya yang segar ke area kulit yang sakit. Selain menyembuhkan secara cepat, lidah buaya juga menghaluskan kulit, serta menyembuhkan iritasi dan bengkak.

Olive oil

gandung banyak vitamin E yang berfungsi sebagai pelembap alami dan membantu proses peremajaan kulit. Teteskan olive oil pada kulit yang terkenan alergi, tepuk-tepuk dan pijat secara perlahan. Jika ingin hilangkan ruam-ruam dan gatal, campurkan olive oil dan madu. Aplikasikan ke area kulit yang terinfeksi.

Oatmeal
Berguna untuk mengurangi bengkak dan iritasi. Campurkan oatmeal dengan air, aduk rata. Kemudian aplikasikan pada area kulit yang terinfeksi, diamkan sekira 15 menit. Kemudian basuh kulit dengan air hingga bersih.

Petroleum jelly
Oleskan petroleum jelly pada bagian kulit yang gatal. Selain mengurangi gatal, petroleum jelly juga mencegah terjadinya iritasi dan menghaluskan kulit.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *