by

Bribda M Taufiq, Belum Mau Pacaran, Ingin Kontrak Rumah dari Gaji Pertama

-Debroo-53 views

Sang nenek menangis melihat m taufiq
Debroo.com – Bripda M Taufiq adalah anggota Sabhara Polda DIY yang tinggal di rumah bekas kandang sapi. Dia berencana mengontrak rumah layak huni dari gaji pertamanya sebagai anggota polisi. Demi fokus pendidikan kepolisian, Bripda M Taufiq Hidayat rela memutuskan pacarnya. Hingga sampai sekarang, pria kelahiran 20 maret 1995 ini belum mempunyai rencana untuk mencari pacar.
Kepada wartawan, Kamis (15/1/2015) siang, Taufiq mengaku pernah memiliki pacar sejak bersekolah di SMK. Namun pada awal Desember 2014 lalu, dia putus hubungan demi meraih cita-cita menjadi anggota polisi.
“Saya ingin fokus. Jadi putus, Mas,” ucapnya sambil tersenyum malu.
Ketika ditanya apakah sudah memilki rencana memiliki pacar kembali setelah diterima menjadi anggota polisi, Taufiq mengaku sampai saat ini belum. Ia mengaku masih ingin meniti karir di kepolisian.
Terlebih, saat ini dirinya masih harus membantu biaya pendidikan adik-adiknya yang masih kecil. Selain itu, ia juga sedang berjuang mengumpulkan uang untuk mengontrak rumah yang layak bagi keluarganya.
“Saat ini karir dulu. Pengen bisa ngontrak rumah, nanti kalau adik sudah mapan, baru memikirkan cinta,” tegasnya.
Terkait seperti apa perempuan idamannya, dia mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Dia hanya mengharapkan perempuan yang mau mengerti dengan keadaan ia dan keluarga serta pekerjaannya sebagai polisi.
“Ya, yang dapat mengerti, dan yang penting asal mau sama saya saja,” katanya sambil tertawa.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Lebih baik DP murah, KPR mudah, atau Rumah murah, asri, dan bersih memang lebih banyak diminati oleh calon pembeli rumah.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.