by

Angelina Jolie Mengidap Anoreksia, Nyaris Kehilangan 20 kg Berat Badan

-Debroo-58 views

Debroo.com. Angelina Jolie Mengidap Anoreksia, Nyaris Kehilangan 20 kg Berat Badan. Sejak Kabar Perceraiannya Merebak. Entah apa hubungannya dengan kabar perceraian Jolie dan Brad Pitt, hingga kini Angelina Jolie sudah kehilangan nyaris 20 kg berat badannya.

Angelina Jolie Mengidap Anoreksia
Angelina Jolie Mengidap Anoreksia

“Tubuh kurusnya membuat teman-teman dekatnya ingin menghentikan aksi tersebut untuk menyelamatkannya dari kematian. Dia menolak makan! Berat Angie hanya 37 kg dan benar-benar terlihat seperti penderita anorksia. Jika sesuatu tak segera dilakukan, dia akan berakhir sia-sia!” ujar sumber, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (28/1).

Sumber juga mengungkap bahwa sudah sejak satu tahun terakhir Angelina Jolie menderita penyakit anoreksia.

Tubuhnya yang sudah semakin kurus dan mengkhawatirkan hal ini lah yang membuat sang suami Brad Pitt berniat menceraikannya.

Brad Pitt masih mencintai sang istri namun tak tahan melihat Angelina terus menyiksa diri sendiri dengan penyakitnya.

Laporan tersebut pertama-tama mengulas tentang penampilan Jolie di acara Golden Globes 15 Januari lalu, dimana dia terlihat sangat kurus dan rapuh.

Majalah selebriti mingguan ini lalu melaporkan tentang kematian ibu tercinta aktris ini, yang mendorongnya pada keduakaan, menurut sebuah sumber Jolie jadi tak doyan makan.

Sepertinya, sebelum ibunya meninggalpun Jolie sudah tak suka makan. Kabarnya, tubuhnya turun drastis tiga kali lipat saat dia mulai syuting film baru di India pada Oktober lalu.

Baca juga : Pengen Tahu penyakit Anoreksia Nervosa yang diderita Angelina Jolie

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *