by

Cara Gampang Upgrade Android di Smartphone dengan Cepat dan Mudah

-Debroo-49 views

Debroo.com. Cara Gampang Upgrade Android di Smartphone dengan Cepat dan Mudah. Smartphone dengan OS (operating system) Android memang memanjakan user atau pengguna untuk terus dinamis, hal tersebut tentunya juga menjadi tugas dari Andorid untuk terus berkembang.

Cara Mudah Upgrade Android
Cara Mudah Upgrade Android

Tak dapat dipungkiri bahwa sekarang ini, Android sudah menjadi gaya hidup baik, android sendiri diciptkan untuk mempermudah suatu sistem yang berjalan di dalam mesin smartphone sehingga fungsi Android itu sendiri sebagai penentu performa dari smartphone anda.
Memang smartphone yang berbasis android sudah bisa dipastikan merupakan smartphone yang canggih, namun apabila sistem android anda masih jauh tertinggal dari yang terbaru untuk saat ini, maka performa yang akan anda dapatkan dari smartphone anda sendiri tidak akan maksimal seperti smartphone yang sudah memiliki sistem android yang paling baru.
Cara Cepat Upgrade Android di Smartphone ada dua cara. Yakni upgrade sendiri atau menggunakan jasa orang yang memahami dari sistem android
Inilah Cara Gampang Upgrade Android di Smartphone jika anda akan melakukannya sendiri.
– Cari lah menu setting atau pengaturan di smartphone anda
– Jika sudah ada dan anda menemukannya, pilihlah menu tersebut.
– Cari menu about device atau dalam bahasa indonesia anda bisa menemukannya dengan menu tentang ponsel. Menu ini terdapat di deretan paling bawah dari semua menu yang terdapat di pengaturan atau setting tersebut.
̵ setelah pilihlah menu paling atas yaitu update software.
Ketika anda memilihnya akan ada menu pilihan software android terbaru, pilihlah sesuai dengan petunjuk yang ada di dalam smartphone anda. Tunggulah beberapa menit untuk proses pembaruan software anda tersebut.
Itulah Cara Mudah Upgrade Android di Smartphone tanpa bantuan orang lain, atau tanpa jasa dari orang lain.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *