by

Beginilah Sosok Komplotan Teror Sarinah Beraksi, Santai dan Terlatih

-Debroo-41 views

Inilah Pelaku teror dan penembakan di Sarinah
Inilah Pelaku teror dan penembakan di Sarinah

 

Debroo.com – Beginilah Sosok Komplotan Teror Sarinah Beraksi, Santai dan Terlatih. Tragedi ledakan dahsyat yang dilakukan pelaku teror di MH Thamrin, Sarinah, Jakarta pusat memang menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan seluruh warga negara Indonesia. Namun terlepas dari duka tersebut, publik dan netizen di berbagai jejaring sosial pun mendadak ramai membicarakan pelaku penembakan selepas ledakan tersebut.
Yap, kedua orang pelaku yang diperkirakan masih berusia 30-an ke atas itu terlihat menyeruak di tengah kerumunan warga. Di mana, keduanya yang berpakaian bak masyarakat pada umumnya itu sontak membuat warga berhamburan.
Bagaimana tidak, kedua orang pelaku penembakan dengan santainya mengacungkan pistol seolah ingin mencari sasaran yang tepat. Sehingga gara-gara aksi tersebut, tak ayal kerumunan yang terdiri atas warga dan aparat tanpa bersenjata memilih untuk menyingkir dari medan perang yang dibuat oleh kedua pelaku bertopi ini, seperti dilansir melalui Xinhuanet.com.
Sosok salah satu pelaku teror sedang melawan satuan khusus dari POLRI
Sosok salah satu pelaku teror sedang melawan satuan khusus dari POLRI

Entahlah seperti apa para pelaku penembakan ini mendapat pelatihan dulu. Sebab, di situasi saat mereka dikepung satuan khusus dari POLRI pun tak membuat mereka gentar. Bahkan, beberapa kali mereka berdua tampak santai menyiapkan amunisi untuk melawan para anggota satuan khusus yang menantang mereka adu tembak.Bahkan selain tampak terlatih, keduanya pun sangat terampil membaur. Sehingga sebelumnya, banyak masyarakat yang tak sadar kalau mereka adalah salah satu dari sekian gembong yang terlibat dalam peristiwa itu.
Kedua pelaku tampak santai dan bekerja sama dengan baik saat akan menghadapi gempuran peluru dari satuan khusus POLRI ©Facebook.com
Kedua pelaku tampak santai dan bekerja sama dengan baik saat akan menghadapi gempuran peluru dari satuan khusus POLRI ©Facebook.com

Syukurlah, kedua pelaku ini sudah ditaklukkan oleh satuan khusus yang bertugas. Coba saja kalau nggak? Tentu keberadaan mereka yang pandai membaur tersebut bakal mengancam banyak nyawa lagi kan? Bagaimana menurutmu soal sosok kedua penembak di Sarinah itu?.
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *