by

SINOPSIS Veera ANTV Kisah Cinta Unik Kakak dan Adik

-Debroo-147 views

Debroo.com. SINOPSIS Veera ANTV Kisah Cinta Unik Kakak dan Adik. Pastinya kamu penasaran kan dengan cerita serial “Veera” ini ya broo.

SINOPSIS Veera ANTV Kisah Cinta Unik Kakak dan Adik
SINOPSIS Veera ANTV Kisah Cinta Unik Kakak dan Adik

Drama seri yang disutradarai oleh Mohit Hussain ini berkisah tentang hubungan yang manis antara kakak beradik Ranvi dan Veera serta kisah cinta Veera yang diperankan oleh aktris cantik Digangana Suryavanshi dengan pemuda bernama Baldev yang dimainkan oleh aktor Vishal Vashishtha.

Kisah yang romantis dengan dibumbui intrik-intrik bisa kamu saksikan dalam serial “Veera” ANTV ini. Di negeri asalnya sendiri, India, serial “Veera” ini berjudul lengkap “Ek Veer Ki Ardaas…Veera” yang telah tayang sepanjang 805 episode mulai 29 Oktober 2012 lalu di Star Plus.

SINOPSIS Veera ANTV Kisah Cinta Unik Kakak dan Adik :

Serial “Veera” berkisah tentang hubungan antara kakak beradik Ranvi dan Veera. Veera pulang ke rumah setelah studinya dan kemudian berkelahi dengan Baldev seperti yang biasa mereka lakukan saat masih kecil. Lambat laut Veera jatuh hati pada temannya yang bernama Karan. Di saat yang sama, Ranvi suka pada Gunjan. Tapi Gunjan menerima lamaran dari laki-laki lain dan hal tersebut membuat hati Ranvi hancur namun ia pura-pura bahagia.

Ranvi dan Veera mengetahui bila Gunjan tidak bahagia dengan pernikahannya dan akhirnya berpisah. Bahkan ia sering mendapat kekerasan fisik dari mantan suaminya itu dan membuat Gunjan putus harapan. Tapi Ranvi mencoba untuk menghiburnya.

Sementara itu, penduduk desa menghadapi masalah listrik. Karan muncul dengan ide untuk memasang panel tenaga surya yang disambut baik oleh semua masyarakat. Veera kemudian mengetahui bahwa Karan curang karena dia akan mengambil panel surya tersebut kembali. Veera pun kecewa dengan sikap Karan, namun Ranvi membuatnya nyaman.

Ranvi dan Gunjan mengetahui kalau Veera merupakan anak dari Sampooran dan Amrita. Gunjan kemudian memanfaatkan hal tersebut dan memberitahu Veera akan kebenarannya. Veera sangat shock saat mengetahui hal tersebut dan menangis.

Sekali lagi Gunjan terjebak oleh seorang sutradara film dan Ranvi menyelamatkannya namun orang-orang salah paham pada Ranvi. Balwant terkena serangan jantung karena hal ini. Setelah mengetahui kebenaran bahwa Ranvi tidak bersalah ia meminta Ranvi untuk menikahi Gunjan. Veera dan Baldev kemudian bersatu dengan Ranvi dan Gunjan setelah banyak hal yang terjadi.

Veera datang untuk menyaksikan talenta menyanyi yang dimiliki Ranvi dan membuatkannya sebuah album. Kemudian, Veera dan Baldev pergi ke Polandia untuk belajar cara-cara baru dalam teknologi pertanian dari Mr Neal. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Mr. Neal adalah Nihal Singh. Dia mengajari semua teknik pertanian pada mereka.

Selama di Polandia, Baldev selalu baik pada Veera dan sangat care padanya. Saat kembali ke India, Veera sadar bahwa ia telah jatuh cinta kepada Baldev, kemudian ia mencoba untuk mengatakan hal tersebut pada Baldev. Setelah mengalami begitu banyak kegagalan, akhirnya dia mengatakan perasaannya pada Baldev bahwa dia mencintainya.

Veera dan Baldev akhirnya memutuskan untuk membawa Nihal ke India dan meyakinkan Ranvi agar mau menerima Nihal. Ranvi kemudian ikut berpartisipasi dalam sebuah kompetisi musik. Namun, setelah mereka pergi ke Mumbai, Ranvi diculik oleh seseorang yang kemudian diselamatkan oleh Baldev.

Ranvi akhirnya menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut, sementara itu Gunjan bahagia berada di Mumbai dan ia tidak ingin pulang ke Pitampura, namun Ranvi memaksanya pulang. Sepulangnya dari kompetisi musik tersebut, Ranvi mengetahui tentang hubungan Veera dan Baldev. Dia sangat marah dan tidak menyetujui hubungan tersebut.

Baldev dan Veera berusaha untuk meyakinkan Ranvi. Namun, Ranvi yang stres malah terjebak dalam kasus alkohol karena Rajveer dan menyalahkan Baldev. Veera marah pada Baldev dan menamparnya karena menyebabkan adiknya masuk penjara. Namun kemudian ia menyesali perbuatannya tersebut setelah tahu kalau Baldev tidak bersalah dan ingin minta maaf kepadanya.

Karena merasa tidak dipercaya oleh Veera, membuat Baldev marah dan memutuskan hubungan mereka. Kemudian tiba-tiba, Baldev setuju menikah dengan Simran. Mendengar berita tersebut, Veera kebingungan dan berusaha untuk menggagalkan pernikahan mereka.

Veera berhasil menghancurkan pesta pernikahan mereka dengan memperkenalkan pacar Simran pada upacara Henna. Baldev pun tidak jadi menikah dan bersatu lagi dengan Veera.

Namun Rajveer berhasil membuat Baldev babak belur, karena dibakar api cemburu. Veera, dan teman-temannya menyelamatkan Baldev dari preman-preman sewaan Rajveer. Mereka membawa Baldev ke rumah sakit dan setelah sembuh Baldev meminta Veera untuk membawanya ke Ranvi.

Bagaimana kisah asmara antara Veera dan Baldev selanjutnya? Saksikan cerita lengkap serial India “Veera” hanya di ANTV.

Detail Drama seri India “Veera” :
Judul : Ek Veer Ki Ardaas…Veera
Judul lain : Veera
Sutradara : Mohit Hussain
Produser Eksekutif : Soumia Samadhiya, Karnika Saxena
Produser : Yash Patnaik, Mamta Patnaik
Penulis skenario : Shahnawaj Qureshi, Gajra Kottary, Nidhi Singh
Durasi : 805 episode
Bahasa : Hindi
Channel : STAR Plus
Tanggal tayang : 29 Oktober 2012 – 8 Agustus 2015
Produksi : Beyond Dreams Entertainment

Pemain Veera ANTV :
Digangana Suryavanshi sebagai Veera Dewasa
Shivin Narang sebagai Ranvijay Sampooran Singh
Vishal Vashishtha sebagai Baldev Balwant Singh
Farnaz Shetty sebagai Gunjan Ranvijay Singh
Keerti Nagpure sebagai Geet Singh
Harshita Ojha sebagai Veera muda
Bhavesh Balchandani sebagai Ranvi muda
Sneha Wagh sebagai Ratanjeet Kaur Sampooran Singh
Mayank Gandhi sebagai Dilawar Singh
Vrudhi Jakra sebagai Deepu
Chaitanya Choudhury sebagai Rahul
Sudhanshu Pandey sebagai Sampooran Singh
Neelam Panchal sebagai Amrit Kaur
Priyamvada Kant sebagai Simran Kaur
Shazil Khan sebagai Dalbir cilik
Devish Ahuja sebagai Baldev cilik
Arshifa Khan sebagai Gunjan cilik
Ankit Bathla sebagai Karan Khanna
Kapil Nirmal sebagai Nihal Singh
Vivek Dahiya sebagai Rajveer Thakur
Yajuvendra Singh sebagai Balwant Singh
Nishika sebagai Veera bayi

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *