by

Sinopsis Veera Episode 2

-Debroo-107 views

Debroo.com. Sinopsis Veera Episode 2. Saat Ranvi bermain dengan anak adik barunya, adik itu menangis. Dia kemudian pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu untuk si bayi dan berpikir bahwa dia lapar. Dia membawa semua yang dia bisa melihat seperti bawang, jaggery, dan tebu.

Sinopsis Veera Episode 2
Sinopsis Veera Episode 2

Ranvi malah tertawa ketika ia melihat adiknya bahwa ia tidak memiliki gigi. Ia teringat neneknya he he. Dan ia terjatuh di tempat tidur dengan sambil tertwa dan adiknya malah berhenti menangis.

Sementara Ibu ranvi ulang ke rumah namun tidak mengetahui ada bayi di rumahnya. Ranvi mencoba menenangkan adiknya pun tertidur. Dan akhirnya ketika bayi itu bangun terdengar suara, orang tua bayi yang sedang mencarinya juga mendengar dan segera masuk begitu juga ibu ranvi.

Semua kaget, ada bayi di kamar ranvi dan orang tuanya segera mengambilnya. Ranvij mencoba untuk merebut bayi itu dan mengatakan itu adikku dan mereka harus memberikan kembali, tapi orang tua bayi itu marah dan menuduh orang tua Ranvi tidak becus mengurus anaknya. Orang tua Ranvi pun meminta maaf.

Dan ketika bayi dibawa pergi Ranvi merasa sedih dan marah. Ranvir duduk sendirian dan sangat marah, orang tuanya datang kepadanya mencoba menghibur nya, ranvi mengataan dia tidak memiliki saudara perempuan jadi itu sebabnya ia mengambil bayi dari rumah sakit.

Pada bagian lain kota pandit, seorang wanita datang dengan bayi melakukan doa dan menempatkan dihadapan Tuhannya. Pendeta andit terkejut dan bertanya apa yang dia lakukan, wanita itu bermaksud untuk mengembalikan parsad kepada Tuhan. Dan hal itu pun berakhir saat bayi perempuannya tersenyum.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *