by

SINOPSIS Veera Episode 1

-Debroo-62 views

Debroo.com. SINOPSIS Veera Episode 1. Ranvijay pergi dari Dhabba, sebelumnya ia sudah mengumpulkan tutup botol dari minuman ringan. Lalu Sardar berteriak padanya, ia malah meminta pemilik Dhabba untuk menangkap Ranvi karena mencuri. Dan pemilik Dhabba pun tertawa, karena ia sudah tahu sifat Ranvi – ia adalah anak sangat baik – dan mengumpulkan tutup botol adala suatu hal yang kreatif.

Sinopsis Veera Episode 1
Sinopsis Veera Episode 1

Kemudian ranvi pergi ke peternakan dan bertemu temannya. Ia heran dengan “Rakhi” yang ada di tangan temannya. Ranvi penasaran dan ingin meminjamnya namun selalu ditolak bahkan ketika Ranvi menawarkan tukaran dengan tutup botol namun tetap ditolak. Kemudian ia pergi ke rumah teman lain, temannya mengatakan bahwa dia tidak bisa datang untuk bermain, karena adiknya sudah datang dan ini saatnya “Rakhi”, dan Rakhi lebih penting ketimbang bermain.

Ranvi ternyata ingin memiliki adik, ia pun pergi lagi ia pergi ke rumah teman perempuan, Ranvi memberinya uang namun Ranvi meminta untuk mengikat “Rakhi”, sayangnya lagi-lagi Ranvi ditolak. Kemudian ibu temanya menerangkan kepada ranvi bahwa hanya adiknya yang dapat mengikat Rakhi ke kakaknya.

Ranvi pun pulang dan meminta adik kepada ayah dan ibunya, eh ia malah dimarahi ibunya. Ranvi pun pergi lagi. Namun sang ayah mulai berpikir untuk memberikan Ranvi adik. Sementara Ranvi pergi ke rumah temannya yang lain dia melihat adik sepertinya dalam kondisi sakit. Saat itu temannya disuruh ibunya untuk mengambil resep di rumah sakit dan ranvi pun ikut.

Di rumah sakit, ranvi melihat banyak ayah dan ibu dengan membawa bayi. Ia pun berpikir bolehkah meminta adik bayi he he.. Ranvi lalu duduk dengan seorang wanita yang menggendong bayi. Kemudian ranvi masuk ke sebuah ruangan, ia melihat adik kecil – perempuan sendirian bermain . Ranvi mendekatinya, dia mengatakan kau milikku sekarang dan aku akan membawamu dan kita akan bermain bersama.

Kemudian orangtua bayi tersebut datang ke ruangan, betapa kaget ketika bayinya tidak ada. Mereka bingung dan seisi rumah sakit jadi heboh. Sementara itu ranvi sudah membawa bayi perempuan ke rumahnya… di kamarnya ia bermain dengan adik barunya dan ia sangat senang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *