by

Cerita Akhir Uttaran – Lika-Liku Perjalanan Hidup Ichcha Menguras Emosi

-Debroo-65 views

Debroo.com. Cerita Akhir Uttaran – Lika-Liku Perjalanan Hidup Ichcha Menguras Emosi. ANTV memang tepat memberikan tayangan serial drama India yang berjudul UTTARAN, namun sangat disayangkan pemilihan jam tayangnya kurang tepat.

Cerita Akhir Uttaran - Lika-Liku Perjalanan Hidup Ichcha Menguras Emosi
Cerita Akhir Uttaran – Lika-Liku Perjalanan Hidup Ichcha Menguras Emosi

Cerita Uttaran sangat menarik, sangat menginpirasi banyak kaum hawa dengan berbagai kesederhanaan yang digambarkan tokoh Ichcha mulai dari kecil hingga dewasa, Ichcha kecil yang selalu menurut, yang selalu dihina dan direndahkan oleh Tapasya hingga Ichcha tumbuh menjadi gadis matang pun masih terus sabar menghadapi takdirnya sebagai anak pembantu.

Lika-Liku Cerita Uttaran dikemas apik oleh penulis dan sutradarnya menjadi tontonan yang tidak membosankan, Perjalanan Hidup Ichcha dari kecil yang selalu menguras Emosi, menggemaskan dan selalu legowo ini lah yang menjadi nilai plus menonton Uttaran.

Jika menonton Uttaran mengingatkan kisah anak gadis Indonesia sekitar tahun 1960-1970 dimana anak gadis selalu menjadi tidak penting dalam kehidupan keluarga, anak gadis yang selalu hanya di dapur, dan tidak dihargai pendapatnya.

Yang paling menggemaskan adalah Ichcha seakan tak pernah memiliki mimpi dalam hidupnya, hidup dibawah bayangan Tapasya, hidup untuk mengabdikan diri dibagian keluarga Tapasya bahkan merelakan cintanya direnggut oleh Tapasya hingga membuat kegagalan berumah tangganya dengan Veer, laki-laki yang dicintainya.

Namun, sepertinya penulis cerita Uttaran tidak melupakan bahwa roda kehidupan itu selalu berputar, yang membuat Ichcha menjadi diatas Tapasya, dan akhirnya bisa menikah dengan Veer, setelah Vans suaminya bunuh diri hingga kemudian kehidupan Ichcha menjadi lebih baik.

Baca juga Broo:
Sinopsis Uttaran Lengkap – Cerita Kehidupan Ichca Setelah Menikah dengan Vansh
Sinopsis Akhir Cerita Uttaran – Episode Ichcha dan Veer Akhirnya Menikah 

Hal itu bertolak belakang dengan kehidupan Tapasya yang semakin memburuk dan terus memupuk dendam kepada Ichcha hingga pada suatu ketika pengorbanan diri Ichcha untuk menyelematkan kehidupan tapasya menjadi Cerita Akhir Uttaran.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *