by

Heboh, Video Ibu Ngamuk Ditengah Jalan, Tantang Duel Sopir Ugal-ugalan

-Debroo-55 views

Debroo.com – Siapa yang tidak kenal kerasnya karakter orang batak? Ibu yang satu ini, menjadi salah satu contoh yang menunjukkan karakter asli orang medan, Sumatera Utara. Video itu memperlihatkan seorang ibu-ibu yang turun dari motor langsung ngamuk dan menantang sopir yang ugal-ugalan.
Saat berada di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, seorang perempuan dengan lantangnya tiba-tiba turun dari sepeda motornya dan mengajak duel pengendara mobil.
Itu karena sang ibu merasa terganggu dengan pengendara yang ugal-ugalan di saat situasi jalan raya cukup ramai.
Situasi ini hampir saja terjadi kegaduhan kalau saja masing-masing tidak menahan diri. Usai turun ibu itu langsung memarkirkan motornya di tengah jalan raya yang cukup sibuk itu,
“Sini kau, turun kau. Anji**,” teriaknya kepada pengendara mobil Toyota Vios sambil meluapkan kekesalannya, Minggu (11/1/2015) sore.
Setelah mengetahui pengendara mobil itu tidak menunjukkan batang hidungnya, perempuan itu kembali mengeluarkan amarahnya, “sini kau turun kalau berani. Kau mau tabrak aku?”
Namun, sang sopir tidak berani meladeni perempuan yang memakai baju biru itu. Sopir langsung meninggalkan lokasi kejadian karena tak ingin berurusan dengan perempuan itu.
Kejadian ini bermula saat pengendara mobil Toyota Avanza warna putih, bersinggungan dengan pengendara Toyota Vios.
Tidak diketahui persis apa yang membuat mobil Vios mengejar mobil Avanza putih itu, tapi ia kelihatannya cukup kesal hingga hampir saja membuat mereka celaka karena saling kejar-kejaran sambil menunjuk-nunjuk dan mengeluarkan kata-kata amarah di saat jalan raya yang cukup ramai.
Hingga kelakuan kedua pengendara itu melibatkan pesepeda motor si perempuan hebring tadi. Mungkin ia juga hampir celaka dengan aksi kejar-kejaran kedua mobil itu, sehingga membuatnya marah besar.
Melihat perempuan yang marah itu, pengendara mobil Avanza langsung kabur, sementara si sopir mobil Vios lah yang menjadi sasaran amarah ibu-ibu ini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *